Sukses

Entertainment

Kesibukan Dita Karang di Balik Layar Terungkap di Vlog Terbaru

Fimela.com, Jakarta Secret Number saat ini tengah menjalani masa rehat, sembari mulai menyiapkan comeback mendatang. Agensi pun tak membiarkan fans menunggu tanpa sesuatu, sehingga diunggahlah konten vlog Dita Karang.

Vlog tersebut diunggah pada Selasa 27 April 2021 kemarin di kanal YouTube Secret Number. Dita ternyata masih cukup sibuk dengan aktivitasnya di luar masa promosi.

Idol asal Indonesia itu berbagi cerita kepada Lockey, sebutan fandom grupnya, tentang kesehariannya. Dita Karang juga mendapat misi rahasia, agar ditraktir makan siang oleh salah satu rekannya.

Aktivitas Dita

Dita memulai harinya dengan pemanasan dan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Setelah itu ia melakukan perawatan rambut dan kulit, yang dilanjutkan dengan misinya untuk ditraktir makan siang.

Setelahnya gadis asal Bali ini juga menjalani latihan koreografi bersama Soodam. Dan tak lama ia harus menjalani pemotretan komersial, di mana ia tampil mempesona dengan full makeup dan outfit.

Manjakan Fans

Konten vlog ini menjadi asupan konten baru yang diterima dengan hangat oleh penggemar. Di episode pertama menampilan Soodam, video tersebut ditonton sampai 230 ribu kali, disusul Dita yang sudah memasuki angka 200 ribu views dalam waktu kurang dari 24 jam.

"Dia bisa masak, dia berlatih ngedance, bisa melukis, bisa bernyanyi, sangat bertalenta. Aku sangat bangga padamu, Dita," tulis salah satu fans di kolom komentar. Sudahkah kalian menonton vlognya?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading