Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani: Bakat Dul Jaelani Bukan Jadi Bintang Film

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani mengomentari keterlibatan putranya, Dul Jaelani dalam sebuah film layar lebar. Menurut Dhani, sang putra memang sudah memiliki passion di bidang film.

Namun, pentolan Dewa 19 itu menilai, saat kecil Dul lebih menunjukkan bakatnya sebagai pembuat film, bukan bintang film. Hal itu, menurut Dhani terlihat ketika kecil, Dul kerap merekam video dokumentasi aktivitasnya bersama keluarga.

"Dul Jaelani itu yang paling punya passion dalam film. Dulu bikin film, dulu masih kecil kan ya. Dari kecil yang paling punya passion ke film sebenarnya Dul. Tapi bikin film ya, bukan menjadi pemain film. Yang saya tahu bakatnya Dul itu adalah membuat film, bukan bintang film," ungkap Ahmad Dhani di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Karena Popularitas Dul

Menganggap Dul tak memiliki bakat berakting, mantan suami Maia Estianty itu pun berpendapat jika keterlibatan Dul dalam film Dear Imamku tak terlepas dari popularitas sang putra. Terlebih, dalam film tersebut, Dul pun dipasangkan dengan sang kekasih, Tissa Biani.

"Ya mungkin produser filmnya menganggap Dul sedang in-in-nya kan sama pasangannya," tutur Dhani.

Tetap Mendukung

Namun terlepas dari pendapatnya itu, Dhani tetap mendukung keputusan Dul terjun ke layar lebar. Terbukti, ia mengajak serta istrinya, Mulan Jameela untuk menyaksikan debut berakting Dul di layar lebar.

"Ya alhamdulillah Dul mencoba bakat yang lain di luar musik. Mudah-mudahan rejeki, mudah-mudahan sukses. Sebagai orangtua mendukung, men-support," pungkas Dhani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading