Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Keguguran, Krisdayanti Sempat Pinta Berpikir Positif

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mengumumkan jika calon anak pertmanya telah tiada. Sebelum keguguran itu terjadi Krisdayanti membenarkan jika sang putri, Aurel Hermansyah sedang terbaring lemas di kehamilan awal. Ia pun memberikan saran agar istri Atta Halilintar dan sang calon bayi bisa selalu sehat.

"Memang bed rest, kalau bed rest itu harus total di atas tempat tidur. Jadi saya hanya lebih banyak kasih saran lah, namanya juga itu pasti kalau anak-anak kan masih banyak kekhawatiran dan lain-lain," kata Krisdayanti ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Khawatir keadaan Aurel Hermansyah semakin memburuk, sang Diva pun menyarankan agar sang anak bisa selalu berpikir positif mengenai hal apapun.

"Jadi walaupun bed rest harus tetep positif. Tapi bed rest itu artinya harus rest semua, jangan bed rest tapi pikirannya ke mana-mana, mau ini, mau itu. Jadi harus benar-benar kalem, tenang, karena otomatis psikisnya juga harus istirahat," jelas Krisdayanti.

 

 

 

Anjuran Dokter

Lebih lanjut Krisdayanti mengatakan, Aurel Hermansyah memang dianjurkan dokter untuk melakukan bed rest. Cara tersebut dilakukan untuk memperkuat janin istri Atta Halilintar itu.

"Ya memang harus bed rest. Bed rest itu kan totally saran dari dokternya, untuk memperkuat janin, jadi kita harapkan insya Allah janin semakin membaik dan sehat," ucap Krisdayanti.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading