Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Ifan Seventeen Mengaku Sempat Ribut dengan Citra Monica

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica berniat menggelar pernikahan pada 29 Mei 2021 di salah satu hotel di kawasan Jakarta Barat. Tetapi menjelang hari bahagia, mereka justru ribut hingga saling blokir akun instagram.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Ifan Seventeen. Dia mengunggah dua video singkat kebersamaan dirinya dengan calon istri, di situ mereka terlihat sedang berbahagia.

"Abis marah-marahan dua hari, terus blok-blokan. Kangen-kangenan, terus seharian berdua senyum-senyum sendiri," tulis Ifan Seventeen di akun instagram pribadi miliknya, beberapa waktu lalu.

Bumbu Pernikahan

Lebih lanjut, pelantun lagu Sumpah Ku Mencintaimu itu mengakui pertengkaran yang terjadi itu merupakan bumbu jelang pernikahannya dengan Citra Monica. Ifan Seventeen juga tak menampik beberapa kali sempat debat dengan calon istrinya. Terutama dalam menentukan konsep pernikahan.

"Menjelang pernikahan, ada-ada aja ya. Warna, segala macam, itu pasti disertai ribut-ribut kecil," tutur pria kelahiran Yogyakarta, 16 Maret 1983 itu.

Pernikahan Ketiga

Pernikahan dengan Citra Monica merupakan kali ketiga bagi Ifan Seventeen. Sebelumnya dia menikahi Ghea Astrid Gayatri pada tahun 2006 dan dikaruniai seorang anak, Rania Dzaqira.

Sayangnya pernikahan itu kandas di tengah jalan. Mereka resmi bercerai pada tahun 2011 dan hak asuh anak pun jatuh ke tangan Ghea.

Kemudian, pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah menikahi Dylan Sahara pada tahun 2016. Sayangnya pernikahan yang baru seumur jagung itu harus terpisah maut. Dylan Sahara menjadi salah satu korban tsunami yang terjadi di Banten pada 2018 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading