Sukses

Entertainment

Terlihat Cuek, Hasyakyla Utami Akui Sempat Takut Syuting Bareng Arbani Yasiz

Fimela.com, Jakarta Hasyakyla Utami ikut bermain dalam serial drama terbaru berjudul Sajadah Panjang. Dalam series tersebut, mantan member JKT48 ini berperan menjadi adik Arbani Yasiz yang bernama Adinda.

Pertama kali main bareng Arbani Yasiz, kaka dari Zara Adisty itu mengaku sempat takut. Sebab, Arbani terlihat sangat cuek dengan dirinya dan pemain lain. "Aku berperan sebagai Adinda, adik dari Arya (Arbani), awal-awal kita diam-diaman sih," kata Hasyakyla saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Di tempat yang sama, Arbani Yasiz membenarkan pernyataan Hasyakyla. Katanya, saat pertama kali bertemu, Kyla begitu sapaannya sempat menyangka dirinya adalah orang yang sangat cuek dengan lawan main.

"Iya ini pertama kali main sama Kyla, chemistry awal reading masih diam-diaman bahkan mereka bilang gue cuek banget, padahal nggak," timpal Arbani Yasiz di acara yang sama.

Arbani Sosok Pendiam

Kyla mengatakan di awal perkenalannya, Arbani termasuk orang yang pendiam dan cuek. Ditambah lagi ekspresi diam Arbani membuat perawakannya terlihat tambah galak, wajar saja jika Kyla sempat takut.

"Habis diem mukanya galak banget.. takut," kata perempuan kelahiran Bandung, 20 Mei 2002 itu.

Meski begitu, seiring berjalannya waktu, chemistry keduanya mulai terbentuk. Perempuan 18 tahun itu mengaku kedekatan mereka terjalin setelah foto bareng.

"Yaudah abis mulai syuting baru kita banyakin bercanda ketawa-tawa. Jadi berasa keluarga beneran, habis foto keluarga itu ya chemistry-nya baru dapet," tutur Kyla.

Arbani Tetap Jadi Abang

Meski syuting serial tersebut sudah selesai, Kyla menegaskan masih menjalin hubungan dekat dengan Arbani Yasiz. Bahkan dia selalu menganggap pria 26 tahun seperti abangnya sendiri.

"Aku senang banget syuting di sini. Di real life aku nggak punya abang, jadi pas di sini punya abang jadi senang. Dan Arbani tetap jadi abang meskipun udah kelar syuting," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading