Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Ngidam Beli Villa Seharga 200 M

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina sedang berada di Bali untuk menemani suaminya, Raffi Ahmad yang sedang ada pekerjaan di sana. Dia pun menginap di sebuah villa dengan pemandangan laut nan cantik.

Melihat keindahan itu, perempuan yang kerap disapa Gigi ini pun rupanya naksir dan berencana untuk membelinya. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru selebgram Fadil Jaidi yang juga ada di sana.

"Guys, masa Kak Gigi ngidam beli villa," ucap Fadil Jaidi sambil mengabadikan kebersamaannya dengan Nagita di villa tersebut. "Bagus kan ngidamnya?" jawabnya.

Milik Pengusaha Asal Bali

Villa tersebut merupakan milik pengusaha asal Bali, Maharani Kemala. Fadil Jaidi pun langsung bertanya nominal harga villa tersebut.

"Harganya berapa, Kak?" tanya Fadil. "200," ujar sang pemilik. "Rp 200 juta?" kata Fadil lagi meyakinkan. "Rp 200 M lah, Beb," ucap pengusaha itu lagi membenarkan.

Raffi Ahmad Akan Merenovasi

Di unggahan lain, sang pengusaha mengabadikan obrolan dengan Nagita yang naksir ingin membeli villa tersebut. Dia mengaku bingung memberikan harga kepada ibu satu anak itu.

"Jadi ini dijual? Aku bilang ah sama Raffi. Tapi direnovasi dulu, tapi harganya sekarang ya?" tanya Gigi. "Ini Sultan kalau nawar aku susah ngomongnya ya kan," balas sang pemilik villa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading