Sukses

Entertainment

Protes Andhika Pratama karena Ussy Sulistiawaty Bau Minyak Telon

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merupakan selebriti yang aktif dalam membuat konten rumah tangga berjudul Teman Tidur di kanal YouTube mereka. Namun, semenjak Ussy hamil lagi dan melahirkan anak bungsunya, pasangan ini sudah jarang dengan konten tersebut.

Namun, kini keduanya kembali dengan sebuah pembahasan khas rumah tangga. Namun, pembahasan kali ini ternyata merupakan curhat dari Andhika Pratama kepada istrinya tersebut. Bahkan, Ussy menyebut Andhika sedang melayangkan protes di kontennya tersebut.

"Siapa yang kangen konten TEMAN TIDUR??? Dah lama banget ga bikin konten ini sekalinya bikin si boossss ternyata punya kegundahan yg tersimpan di kepalanya, istrinya abissssssss diprotes," kata Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Daster dan Minyak Telon

Sebagaimana diketahui, Ussy Sulistiawaty baru saja melahirkan anak kelima melalui proses sesar pada 1 September 2020 lalu. Sebagai ibu, ia pun mencurahkan segala waktunya untuk mengurus anak bontot yang bernama Sakalingga Ibra Pratama.

Namun, di satu sisi ada ketidakpuasan dari suaminya. "Apa ini pakai daster, ditutup pakai handuk," tutur Andhika yang memprotes penampilan Ussy dalam video yang diunggahnya di akun media sosialnya.

Ussy sendiri beralasan jika dirinya sedang tidak mengenakan bra. Hal itu supaya memudahkannya dalam menyusui buah hatinya. "Bau minyak telon. udah gitu kalau pakai minyak telon bukan dicipratin, tapi..," imbuh Andhika masih dengan protesnya.

Minta Maaf

Sebagai suami, Andhika Pratama juga memiliki hak atas sang istri. Ia tak pernah cemburu ataupun melarang Ussy untuk menyusui anaknya, namun ia mengatakan bahwa Ussy selayaknya juga memberikan perhatian kepadanya.

"Nyusuin anak, seneng suaminya, ngurusin anak banget. Tapi ya suaminya juga perlu. Kamu jangan menjadikan anak sebagai tameng terus ya. Tar aku yang disalahin, oh suaminya yang banyak nuntut, gak pengertian," lanjut Andhika.

Ussy pun tak mempermasalahkan protes dari Andhika. Ia bahkan menyadari bahwa apa yang dikatakan oleh Andhika juga ada benarnya. Mungkin, apa yang menjadi pemikiran Andhika tersebut merupakan protes semua kaum pria yang sudah memiliki istri.

"Mohon maaapp pak bosssssss maaap banget nih. Janji dehhh istrinya TOBAT!! Mungkin protesnya @andhiiikapratama juga protesnya para suami-suami untuk istrinya di rumah," ujar Ussy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading