Sukses

Entertainment

Ariana Grande Unggah Foto-Foto Pernikahannya dengan Dalton Gomez

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande akhirnya mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Dalton Gomez, kurang dari dua minggu setelah kabar hari bahagianya itu tersebar. Dalam caption-nya, Ariana mengungkap bahwa ia dan Dalton menikah pada 5 Mei 2021.

Ariana menikah dengan Dalton di rumah sang penyanyi di Montecito, California, dalam upacara tertutup yang hanya dihadiri keluarga yang jumlahnya kurang dari 20 orang.

Menurut laporan Vogue yang dilansir pada Kamis (27/5), Ariana mengenakan gaun pengantin rancangan Vera Wang. Terkait gaun pengantinnya, beberapa tahun lalu Ariana telah meminta sang desainer untuk membuatkan gaun pengantinnya dan Vera Wang memenuhinya.

Sedangkan Dalton Gomez, ia mengenakan setelan hitam putih rancangan Tom Ford. Dalam foto-foto yang beredar, pasangan muda ini nampak begitu serasi. Ariana Grande pun terlihat begitu bahagia dan pernikahannya berjalan sesuai yang tertulis dalam lagunya Thank You, Next, di mana ia berjalan menuju altar bersama kedua orangtuanya, Joan Grande dan Ed Butera.

Suasana Romantis

Penikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez pun terlihat romantis dengan dukungan dekorasi bunga-bunga putih yang menggantung di langi-langit dan cahaya lilin yang memenuhi ruangan.

"Itu indah tapi tidak berlebihan. Ari ingin itu sederhana dan enak. Yang mereka pedulikan adalah punya keluarga di sana dan bisa menikmati momen spesial bersama," ujar seorang sumber dilansir dari laman E!News.

 

Kisah Cinta

Ariana Grande dan Dalton Gomez memulai romansanya sejak Awal tahun 2020. Sepuluh bulan berjalan Dalton melamar Ariana dan menikahinya lima bulan kemudian.

Hubungan yang dijalani selama masa pandemi itu berjalan begitu mulus, di mana mereka memiliki banyak waktu bersama selama masa karantina. "Karantina benar-benar memperkuat ikatan mereka dan membuat mereka lebih dekat dari sebelumnya," kata sumber tadi.

Tanpa banyak drama, kini Ariana dan Dalton telah resmi menjadi suami-istri. Selamat atas pernikahannya!

 

Saksika Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading