Sukses

Entertainment

BTS Tampil Lebih Lepas dan Ekspresif di MV Butter (Hotter Remix)

Fimela.com, Jakarta BTS sudah menyiapkan konsep comeback yang benar-benar memanjakan fans. Mereka baru saja menghadirkan MV versi baru untuk single yang baru saja mereka rilis, Butter.

Hal ini sebelumnya sempat mereka lakukan di era MIC Drop, di mana BTS mengunggah versi remix bersama Steve Aoki. Suga dkk kali ini menghadirkan tak hanya musik, tapi juga MV yang berbeda.

Video musik Butter (Hotter Remix) diunggah pada hari ini, Jumat 28 Mei 2021. Fans bisa merasakan pesona berbeda dari para member BTS di video terbaru ini.

Perbedaan Musik

Bisa dibilang versi remix kali ini cukup spesial. Musik yang disajikan sangat berbeda jika dibandingkan dengan versi originalnya.

Aransemen kali ini dibuat dengan vibe 'boogie' yang lebih terasa. Sentuhan genre house music dan dance floor ternyata juga sangat cocok disematkan di lagu ini.

Lebih Bebas

Selain musik yang terasa lebih chill, ARMY juga bisa menyaksikan para personel BTS yang lebih ekspresif. Mereka turut senang bisa melihat sisi lain RM dkk yang ekspresif di MV versi remix.

"Aku fokus melihat para member lain di latar belakang saat salah satu member sedang di depan, dan aku tertawa melihatnya. BTS jadi diri mereka sendiri dan bersenang-senang," kata salah satu fans. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

  • Butter adalah salah satu singel dari boyband asal Korea Selatan (Korsel) BTS, yang dirilis pada tanggal 21 Mei 2021 lalu.

    butter

What's On Fimela
Loading