Sukses

Entertainment

Demi Wujudkan Mimpi, Luna Maya Jadi Rajin Baca Buku

Fimela.com, Jakarta Luna Maya sedang memulai hobi barunya, yakni membaca buku. Bukan tanpa alasan, dengan menjalankan kebiasaan anyarnya ini,  Luna berharap bisa mewujudukan mimpinya menjadi seorang pengusaha.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di instagram beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya ia menunjukkan dirinya sedang memegang sebuah buku.

"Saat ini aku benar-benar lagi sedang berkerja keras untuk mewujudkan mimpi aku, dan lagi belajar terus untuk bisa menjadi seorang entrepreneur," kata Luna Maya, di keterangan foto tersebut.

 

 

Akui Malas Baca Buku

Luna Maya tak menampik jika dirinya termasuk orang yang malas membaca buku. Namun kini dia bertekad melakukan semua itu demi mewujudkan impiannya.

"Aku yang kurang suka membaca ( lebih suka nonton), sedang ingin membiasakan kebiasaan baru yaitu membaca buku, dan buku yang sedang aku baca ini adalah pemberian Pak Marsani @bapak2id," ungkap perempuan 37 tahun itu.

 

Ucapan Terima Kasih

Selanjutnya, Luna Maya mengucapkan rasa terima kasih pada seluruh pihak yang telah membantunya untuk merintis segala bidang usaha yang dijalankannya dalam beberapa tahun terakhir.

"Yang dengan sabar dan baik banget udah banyak kasih ilmu dan masukan untuk usaha yang sedang aku rintis. Makasih ya Pak Marsani," ujar pemain film The Doll itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading