Sukses

Entertainment

Artika Sari Devi Umbar Sosok Suaminya Baim di Hari Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Ibrahim Imran atau akrab dipanggil Baim merupakan musisi sekaligus suami dari Artika Sari Devi. Kebahagiaan pun tengah dirasakannya ketika memasuki usia 46 tahun pada 31 Mei 2021. Hal ini diketahui dar unggahan sang istri di akun media sosial miliknya.

"Dari awal pandemi tahun lalu, saya ngga punya mba...tapi saya punya mas : mas Baim namanya. Mas Baim aka papa Bebe yang hari ini berulang tahun ke 46," kata Artika di laman Instagramnya, artikasaridevi, baru-baru ini.

Menurut Artika, Baim senantiasa mengulurkan tangannya dalam mengurus rumah tangga. Tak heran ketika tak ada asisten rumah tangga pun, Artika tak kelabakan. Beberapa pekerjaan rumah biasa dilakukan Baim demi membantu istrinya.

"Mas Baim yang setiap harinya disela2 kerjaan musiknya bantuin saya gotong royong mengurus rumah. Setiap hari bantuin menyiapkan makanan (masakannya enak), bantuin beberes rumah (urusan cucian, ngepel kelar sama papa Bebe)," tutur Artika.

Sadar Diri

Memang, berapa banyak para suami yang hanya mengandalkan istri untuk urusan rumah tangganya. Padahal, sang istri sudah sama-sama bekerja membantu penghidupan keluarga. Sementara Baim diakui oleh Artika bukan tipikal demikian.

Semenjak awal menikah, Baim merupakan seorang pria yang sadar terkait tanggung jawab bersama dalam keluarganya. "Dan ngasuh anak (karena dari awal rencana menikah papa Bebe sadar bahwa parenting adalah tugasnya kami berdua)," imbuhnya.

"Papa Bebe adalah papa yang seru tapi juga tegas buat Abbey dan Zoe. Yang salah akan ditegur, yang sedih akan dipeluk, dan yang lagi bengong pasti akan diisengin," papar Artika.

Support System

Di hari ulang tahun Baim yang ke 46 ini, Artika membiarkan orang lain mengetahui siapa sebenarnya sosok suaminya. Bagi Artika, sang suami merupakan support system paling dekat yang dimilikinya. Berbagai bentuk dukungan senantiasa diberikan.

"Buat istrinya dia adalah supporter no 1, mendukung istrinya untuk ngga berhenti punya cita2 setelah menikah dan punya anak. Membuat kami 3 perempuan di rumah ini merasa dilindungi, disayang sekaligus dihormati," sambungnya.

Tak lupa Puteri Indonesia 2004 tersebut mengucapkan terima kasih. "Terimakasih sayang udah selalu jadiin kami prioritas utama. Semoga di perjalanan usia yang baru Allah selalu melindungi dengan kesehatan dan kemudahan dlm segala urusan. Amin YRA. We love u so much papa Bebe. Mamatik, Abbey, & Zoe," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading