Kronologi Meninggalnya Joe Lara, Bintang Tarzan: The Epic Adventures yang Alami Kecelakaan Pesawat

Lanny Kusumastuti01 Jun 2021, 10:18 WIB
Diperbarui 01 Jun 2021, 11:39 WIB
Joe Lara

Fimela.com, Jakarta Aktor Joe Lara yang terkenal lewat serial Tarzan: The Epic Adventures meninggal dunia bersama istrinya, Gwen Shamblin Lara dalam sebuah kecelakaan pesawat di Tennessee, Amerika Serikat, Sabtu (29/Mei).

Melansir laman E!News, Selasa (1/6), Joe dan istrinya saat itu menaiki sebuat jet Cessna C501 kecil. Menurut pernyataan Aministrasi Penerbangan Federal, pesawat itu berangkat dari bandara Smyrna Rutherford County sekitar pukul 11 siang, menuju Bandara Internasional Palm Beach di Florida.

Nahas di tengah perjalanan pesawat itu jatuh ke ke Percy Priest Lake dekat Smyrna, Tennessee. Tim pernyelamat pun bergegas ke lokasi kejadian untuk menemukan korban, namun tidak berhasil.

Pada hari Minggu (30/5) tim penyelamat menemukan beberapa komponen pesawat serta sisa-sisa bagian tubuh. Semua orang di dalam pesawat itu termasuk Joe lara dan istrinya diduga tewas. 

 

Tentang Joe Lara

Joe Lara
Joe Lara meninggal dunia bersama istrinya, Gwen Shamblin Lara. (Instagram/joelaraofficial)

Joe lahir dengan nama William Joseph lara. Ia adalah salah satsu aktor terkenal di tahun 80-an. Di tahun 1989 ia memainkan peran utama dalam film TV Tarzan in Manhattan.

Di tahun 90-an ia memainkan peran yang sama dalam serial aksi fantasi Tarzan: The Epic Adventures.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela