Resmi Nikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica Langsung Program Momongan

Rivan Yuristiawan02 Jun 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 02 Jun 2021, 15:24 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Instagram @ifanseventeen)

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica baru meresmikan statusnya sebagai pasangan resmi pada Sabtu (28/5/2021). Baru saja menjadi pasangan suami istri, mereka pun langsung mencanangkan program untuk mendapat momongan.

Bagi Ifan dan Citra, segera memiliki anak memang menjadi mimpi mereka sejak merencanakan untuk menikah. Pasalnya, anak masing-masing dari pernikahan sebelumnya sudah beranjak remaja sehingga Ifan dan Citra punya kerinduan untuk menimang bayi.

"Insya Allah kita program," ucap Citra Monica dalam konferensi pers usai akad nikah. "Langsung, abis ini kita langsung program karena kan anak aku, Rania udah gede, anak Citra juga, kita kangen momong bayi lagi, mudah-mudahan," timpal Ifan.

Ingin Kembar

6 Momen Kompak Ifan Seventeen dan Citra Monica Pakai Baju Couple, Serasi
Ifan Seventeen dan Citra Monica (sumber: Instagram/citra_monica)

Tak sampai di aitu, Citra dan Ifan juga memiliki keinginan untuk dikaruniai anak kembar. Sebagai informasi, Ifan memang memiliki garis keturunan kembar dari keluarganya.

"Ada, ada (keinginan punya anak kembar)," ujar Citra. "Cuma nggak tahu caranya gimana, hahaha. Aku nggak ngerti bisa di set, ya mungkin dari program nanti," sahut Ifan.

 

Pasrah pada Tuhan

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Instagram @ifanseventeen)
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Instagram @ifanseventeen)

Namun, terlepas dari program yang akan dijalani dan keinginan mereka memiliki anak kembar, Ifan tetap berserah pada takdir Tuhan. Menurutnya, apapun keinginan yang dipanjatkan, takdir Tuhan lah yang akan selalu menentukan.

"Ya ini niat lah, penginnya (segera punya anak), pengin program, pengin punya anak, masalah dikasihnya itu dari Allah," pungkas Ifan Seventeen.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela