Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Terkini Kehamilan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk memiliki anak kedua akan segera terwujud. Saat ini, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina sedang hamil anak kedua yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Tentang kondisi terkini kehamilan Gigi pun diungkap oleh Raffi Ahmad.

Ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Raffi bersyukur sejauh ini kondisi kehamilan sang istri berjalan lancar. Ia pun berharap kondisi yang demikian bisa terus terjaga sampai hari persalinan tiba.

"Alhamdulillah (kehamilan Gigi) lancar. Menjaganya yang penting sehat terus," kata Raffi Ahmad.

Alami Mood Swing

Seperti perempuan hamil pada umumnya, Raffi pun menganggap perubahan sikap sang istri dalam beberapa kesempatan merupakan hal yang wajar. Gigi, yang dikehamilan sebelumnya lebih kuat menurut Raffi saat ini menjadi lebih sensitif.

"Ya kalau hamil swing-swing aja (moodnya), sensitif, makanya ini aku lagi banyak ninggalin-ninggalin dia nih. (Lebih manja) Ya wajar lah, cuma lebih cranky aja, kalau (hamil) Rafathar itu lebih tuff, kalau ini agak lebih cranky," jelasnya.

Tak Ngidam Aneh

Terkait kondisi ngidam sang istri pun Raffi berusaha santai. Keinginan Gigi untuk membeli sebuah vila mewah di Bali beberapa waktu lalu dianggap hanya sebatas keinginan wajar yang tak harus dituruti dalam waktu cepat.

"Nggak sih, nggak ngidam yang aneh-aneh, masih oke lah. Cuma ya dia pengennya lebih santai," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading