Sukses

Entertainment

Persembahan Spesial dari Ifan Seventeen yang Membuat Sang Istri Menangis Haru

Fimela.com, Jakarta Ifan Seventeen memiliki cara tersendiri untuk memberikan persembahan spesial bagi istrinya, Citra Monica. Bertepatan dengan hari pernikahan mereka pada Sabtu, 28 Mei 2021, Ifan melantunkan sebuah lagu yang akan menjadi single terbarunya. Yang menarik, lagu tersebut ia buat khusus untuk Citra.

"Single itu lagu yang aku tulis buat Citra, lagu itu lagu yng lirik di dalamnya aku ucapkan untuk Citra, banyak kata-kata yang aku sering ucapin ke Citra, itu yang aku jadikan lirik di lagu ini," ungkap Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen pun menyebut jika lagu ciptaannya itu sempat membuat Citra terkejut. "Pertama kali aku dengerin lagunya, dia kaget karena dia tahu aku sering sebut kata-kata ini," tambahnya.

Nangis Terharu

Citra juga tak menapik pernyataan sang suami tentang lagu spesial tersebut. Citra mengaku terharu sampai menangis karena dalamnya makna lagu yang diberikan Ifan.

"Waktu pertama denger aku langsung mewek, nangis, dan aku terharu bahagia juga. Dari awal sampai akhir kata-kata yang Ifan sering ucapkan," papar Citra.

Jujur

Ifan lantas menyebut jika apa yang dia tuliskan di lagu tersebut merupakan gambaran jujur dari dalam hati. Sebagai musisi, ia memang terbiasa mencurahkan isi hari ke dalam lirik lagu.

"Mungkin karena jujur, aku nhgak buat-buat lirik, aku tulis aja yang aku sering ucapkan," pungkas Ifan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading