Sukses

Entertainment

Mengintip Kisah Kingdom: Ashin of the North yang Akan Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Kingdom: Ashin of the North, sebuah episode spesial dari serial Korea Netflix populer, Kingdom, akan segera tayang pada 23 Juli 2021. Dalam episode spesial penonton akan disuguhkan tentang asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati. Berbahaya dan mematikan, tanaman ini lah yang memicu berbagai peristiwa tragis di Joseon, serta menghancurkan kehidupan seorang wanita yang ditinggalkan oleh semua orang, Ashin.

Dalam teaser perdananya diperlihatkan sosok Ashin muda yang sedang memegang obor memasuki gua yang menakutkan dalam kegelapan. Dia pun menemukan tanda-tanda aneh di atas sebuah batu, serta tanaman misterius yang dapat membangkitkan orang mati. Penemuan tersebut pun kemudian menjadi awal terjadinya wabah zombie yang akan mengungkap bagaimana tanaman yang tumbuh di wilayah utara dapat tersebar dan mendatangkan malapetaka di wilayah Joseon.

 

Kingdom: Ashin of the North akan disutradarai oleh Kim Seong Hun yang juga ikut terlibat dalam penyutradaraan dan produksi musim pertama Kingdom, begitu pula dengan sang penulis naskah Kim Eun Hee yang mengerjakan kedua musim Kingdom.

Serial ini juga akan dibintangi aktris Gianna Jun yang sempat mengejutkan penonton dengan kehadirannya di penghujung musim kedua, dan akan berperan sebagai Ashin yang telah dewasa. Sementara itu, Kim Sia yang mencuri perhatian lewat kemampuan aktingnya di The House of Us dan Miss Baek, akan memerankan Ashin di masa kecil.

Kemudian aktor Park Byung Eun akan kembali berperan sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi Rok yang membantu Putra Kerajaan Lee Chang dalam mencegah masuknya pasukan zombie ke wilayah kerajaan. Jangan lewatkan penayangan perdana Kingdom: Ashin of the North akan menyorot kisah sosok misterius Ashin dan asal-usul dari wabah yang membangkitkan sang Raja yang telah mati, di mana hal ini merupakan awal dari kesengsaraan yang menimpa kerajaan Joseon, hanya di Netflix.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading