Sukses

Entertainment

Trend Sepeda Menurun, 7 Artis Cantik Ini Tetap Konsisten dengan Road Bike

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama artis masih menekuni olahraga bersepeda meski trend di masyarakat cenderung menurun. Memang, bisa dikatakan belakangan ini trend bersepeda tak lagi menjamur sebagaimana setahun lalu, di kala masa awal pandemi berlangsung.

Kini, para pesepeda yang memenuhi jalanan pun tak seperti sedia kala. Belakangan yang masih bertahan dan digemari adalah jenis sepeda road bike. Terkait bersepeda road bike, beberapa artis cantik ini kerap membagikan aktivitasnya.

Siapa saja artis cantik yang gemar melakoni olahraga bersepeda dengan sepeda jenis road bike? Mari kita intip penampakkan mereka.

Luna Maya

Luna Maya mengaku suka bersepeda, baik saat di ibukota maupun di kampung halamannya, Bali. ia kerap mengabadikan aktivitas bersama road bike nya dengan pemandangan-pemandangan indah. Luna juga diketahui pernah jatuh saat bersepeda.

Dian Sastrowardoyo

Selain lari, Dian Sastrowardoyo juga menggemari olahraga bersepeda dengan road bike. Biasanya ia melakukan olahraga bersepeda bersama dengan teman-temannya satu geng yang bernama Geng Pertemanan Sehat.

Wulan Guritno

Wulan Guritno juga tak peduli dengan trend yang tengah turun atau tidak. Yang pasti ia mengaku mendapatkan manfaat positif dari kegiatan bersepeda. ia pun kerap menggowes road bike nya di sepanjang jalanan ibukota.

Kelly Tandiono

Model sekaligus pemeran Kelly Tandiono juga merupakan penyuka olahraga bersepeda menggunakan road bike. ia kerap bersama teman-teman selebriti kala menyusuri jalanan Jakarta.

Pevita Pearce

Dikenal sebagai seorang selebriti yang gemar berolahraga, Pevita Pearce juga kerap bersepeda menggunakan road bike. Ia pun tampil lengkap dengan jersey dan perlengkapan lain seperti sepatu khusus, dan lainnya.

Nirina Zubir

Selain bersama suami, Nirina Zubir juga kerap menggowes road bike nya bersama dengan teman-temannya. Tak lupa peralatan lengkap dalam keselamatan pun digunakan olehnya selama bersepeda.

Sigi Wimala

Sigi Wimala sedari dulu memang senang menggunakan road bike, bahkan sebelum masa pandemi. Ia punya koleksi sepeda road bike dengan harga yang fantastis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading