Sukses

Entertainment

Miliki Wajah Cantik, 6 Artis Ini Kerap Dikira Blasteran

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah blasteran terkadang menjadi nilai plus tersendiri bagi sebagian artis. Pasalnya, kecantikan mereka akan menjadi perhatian banyak orang. Namun, ternyata tak semuanya yang cantik dari artis Indonesia memiliki darah campuran.

Ya, meski tak memiliki darah blasteran atau indo, namun beberapa nama artis ini bisa disandingkan kecantikannya dengan artis lain yang merupakan blasteran asing. Bahkan mereka kerap dikira memiliki darah blasteran.

Siapa saja artis yang memiliki kecantikan seperti layaknya artis perempuan yang memiliki darah blasteran? Mari kita simak informasinya.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar kerap disangka memiliki darah keturunan bule. Padahal ia asli berdarah Indonesia. Parasnya memang cantik, apalagi ditambah kebiasaannya yang suka menjalin kasih dengan pria bule atau blasteran.

Vanessa Prescilla

Vanessa Prescilla memiliki kecantikan yang berada di atas rata-rata perempuan Indonesia. Ia pun kerap disangka memiliki darah blasteran dari negara luar.

Baby Tsabina

Artis lainnya yang sering disangka memiliki darah campuran adalah Baby Tsabina. Wajahnya memang ayu dengan kulit yang bersih. Padahal, dirinya merupakan keuturunan Aceh asli.

Nikita Willy

Nikita Willy memiliki garis wajah yang cantik dan seperti blasteran pada umumnya. Namun, sebenarnya ia merupakan pemilik darah Indonesia asli, bukan blasteran dengan orang asing.

Prilly Latuconsina

Prilly memang memiliki paras ayu dengan hidung yang mancung. Tak heran ketika dirinya dianggap memiliki darah blasteran. Padahal, kedua orangtuanya asli orang Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading