Sukses

Entertainment

Cerita Warganet yang Pernah Berbagi Minum Bersama Nagita Slavina di Masa Sekolah

Fimela.com, Jakarta Meski hidup bergelimang harta, namun kesederhanaan yang kerap ditunjukkan oleh Nagita Slavina kerap menimbulkan kekaguman publik. Yang terbaru, pujian muncul dari salah satu warganet yang mengaku teman SMA dari Gigi, sapaan akrabnya.

Di sosial media, netizen yang diketahui bernama Ayudia Indrawati itu bercerita tentang pengalamannya berteman dengan istri Raffi Ahmad tersebut di masa sekolah. Meski saat itu sudah menjadi artis, namun Gigi menurutnya tetap sosok yang sederhana dan ramah dalam berteman.

"Ada satu momen yang saya ingat. Nagita Slavina dan saya berada di kelas yang berbeda, saya di kelas 1-2 sedangkan Gigi di kelas 1-4. Tapi lucunya, banyak teman-teman saya yang dulu 1 SMP dengan saya berada di kelas Gigi. Jadilah saya sering main dan nongkrong di kelasnya Gigi. Kami akhirnya saling berkenalan karena teman saya juga jadi teman dia," katanya seperti yang diunggah di salah satu akun gosip di Instagram.

Cerita Pengalaman Pribadi

Lebih lanjut, ia pun menceritakan pengalaman pribadinya saat berinteraksi dengan Nagita Slavina saat itu. "Cerita bermula ketika saya hendak kembali ke kelas saat dari kantin Saya membawa segelas es teh dengan bungkus plastik ala ala kantin sekolah di Indonesia. Saya sengaja bawa ke ruang kelas karena berencana mau minum di kelas saja sambil berinteraksi dengan teman-teman," paparnya.

"Saat berjalan kembali ke kelas, saya melewati kelas Gigi. Tiba-tiba saja Gigi nongol dari kelasnya menghadang saya dan berkata (tidak pernah saya lupa). 'Yuu, bagi minum dong. Boleh ya?'," lanjut Ayudia.

Heran

Ayu pun mengenang akan perasaan heran yang ia rasakan dulu ketika artis semacam Nagita Slavina mau berbagi minuman dengannya.

"Itu artinya dia memang tulus berteman tidak pilih-pilih selayaknya artis papan atas pada umumnya. Belum sempat saya jawab, Gigi sudah memalak teh yang saya pegang erat tersebut. Akhirnya saya hanya bisa bilang iya disaat dia selesai menyeruput beberapa mililiter es teh saya," bebernya lagi.

Bangga

Kini, saat teman masa sekolahnya dulu sudah memiliki kesuksesan dalam hidup, ia pun merasa bangga. Baginya, sosok Nagita Slavina dulu dan sekarang tak terlalu mengalami banyak perubahan. Ia juga berharap Gigi bisa tetap menjadi pribadi yang rendah hati di tengah popularitasnya saat ini.

"Begitu mengetahui karir keartisannya meroket dan sudah jadi artis papan atas di Indonesia semenjak bersama sang suami, saya ikut bangga atas prestasinya. Stay humble, Gi!" tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading