Sukses

Entertainment

Kerap Jadi Perbincangan Publik, Ini 4 Fakta Menarik Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap jadi perbincangan publik. Salah satu contohnya adalah ketika ia mencari karyawan baru. Karyawan yang dicarinya bukan untuk melakukan pekerjaan pada umumnya, tetapi untuk jadi partner memberikan motivasi pada Anya Geraldine untuk kembali berolahraga.

Perempuan berwajah cantik ini sempat mengumumkan lowongan pekerjaan itu melalui akun Instagram pribadinya. "Aku tunggu lamarannya sekarang ya," tulis Anya sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan Anya Geraldine itu mendapatkan berbagai respon dari warganet. Terlepas dari hal tersebut tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas sedikit tentang fakta-fakta menarik Anya Geraldine. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ternak Lele

Selain membuka bisnis kuliner, Anya Geraldine juga berternak lele dan bebek bersama teman-temannya. Anya mengaku jika ia tidak malu untuk mengelola bisnis ternak lele dan bebek.

Jarang Mandi

Bukan rahasia umum lagi jika Anya Geraldine merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap tampil cantik dan menawan di berbagai kesempatan. Namun siapa yang menyangka jika ia ternyata jarang mandi. Bahkan ia pernah tidak mandi selama seminggu.

Model

Anya Geraldine mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai model. Ia pernah jadi juara 1 kontes modeling Gading Model Search pada 2016.

Nama Asli

Anya Geraldine mengaku secara terang-terangan jika nama aslinya adalah Nur Amalia Hayati. Akan tetapi tak banyak orang yang tahu jika nama yang tertera di surat lahirnya itu diberikan oleh ibunya. Sedangkan sang ayah memanggilnya dengan sebuta Anya Geraldine.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading