Kisah Cinta Pada Pandangan Pertama Krisdayanti dan Raul Lemos

Anto Karibo11 Jun 2021, 09:24 WIB
Diperbarui 11 Jun 2021, 09:24 WIB
[Fimela] Krisdayanti dan Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Tak hanya keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang kerap menjadi perhatian publik, namun keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos juga selalu menyedot perhatian khalayak. Termasuk kisah asmara keduanya yang semakin hari semakin hangat.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos telah berjalan selama 10 tahun. Selama berumah tangga, keduanya terlihat semakin bahagia dan harmonis. Bahkan ketika banyak omongan miring tentang rumah tangga keduanya.

Raul sendiri begitu mencintai Krisdayanti. Ia mengaku sudah tertarik dengan istrinya tersebut semenjak pertama berjumpa. Kala itu, dirinya melihat sosok penyanyi yang akrab disebut KD ini memiliki sifat yang rendah hati.

"Ya, KD itu cantik aku kagum itu karena dia humble, pertama ketemu ternyata orangnya rendah hati, itu yang membuat aku makin ingin tahu dan terus cari tahu sosok KD," ujar Raul Lemos seperti dikutip dari Grid, baru-baru ini.

Cinta Pandang Pertama

[Fimela] Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/raullemos06)

Saat bercerita tentang perkenalan pertama dengan perempuan yang sekarang menjadi istrinya itu, Raul Lemos pun begitu berbinar. Setali tiga uang dengan Raul, adik kandung penyanyi Yuni Shara ini pun merasakan perasaan yang sama.

Krisdayanti pun mengaku bahwa Raul Lemos memapu membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. "Apakah ini cinta pandangan pertama?" tanya Robert Harianto yang menjadi host.

Krisdayanti pun tersipu malu mengakui hal tersebut. "Jadi ya mungkin bisa dibilang seperti itu," jawab Krisadayanti.

Kelebihan Lain

[Fimela] Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/raullemos06)

Krisdayanti sendiri memiliki pandangan lain tentang sosok Raul Lemos. Ada banyak sisi positif yang dimiliki oleh Raul, salah satunya adalah bagaimana cara ia memperlakukan orang yang lebih tua, termasuk mertuanya.

"Saya melihat bagaimana dia menghormati ibu saya, bagaimana dia tidak berdiri sebelum ibunya berdiri dari kursi makan," ucap Krisdayanti.

Ditambahkan oleh pelantun Menghitung Hari tersebut, Raul juga memiliki kepedulian terhadap anak sambungnya, Aurel dan Azriel. Hal ini yang membuat KD semakin menghormati Raul.

"Dia tahu bagaimana cara menjaga keharmonisan dengan anak sambung, dimana dia memperhatikan semua kebutuhan anak-anaknya. Jadi mungkin itulah yang akhirnya membuat saya jatuh cinta," tandas Krisdayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela