Sukses

Entertainment

Mantan Suami Ingin Pertahankan Pernikahan, Begini Respon Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Nindy Ayunda terhadap suaminya, Askara Parasady Harsono sudah dikabulkan hakim dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 6 Mei 2021 lalu. Meski begitu, masalah belum sepenuhnya selesai karen pihak Askara mengajukan banding akan keputusan tersebut. Lantas, apa kata Nindy?

Ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021), perempuan 32 tahun itu mengaku bingung atas langkah hukum yang diambil sang mantan suami. Pasalnya, keinginan Askara untuk mempertahankan rumah tangga dengan mengajukan banding bertolak belakang dengan sikap yang ditunjukkannya selama proses perceraian.

"Gini aja deh, seseorang kalau misalkan mau baik itu tahu harus seperti apa kan yaa, kalau mau baik ya baik sekalian. Jadi jangan baik tapi licik gitu loh," ungkap Nindy Ayunda.

"Maksudnya kan memang kalau dimana-mana kalau namanya kita mau banding, segala sesuatunya itu harusnya dibaikin. Ngelihat anak aja nggak, telepon anak juga nggak, kasih biaya anak juga nggak. Jadi buat apa kalau memang sudah tidak harus sama-sama lagi, intinya gitu aja sih," lanjut Nindy kemudian.

Sudah Tak Baik

Terlebih, pasca kisruh rumah tangganya mencuat ke permukaan, beberapa pihak dari keluarga sang mantan suami pun menurut Nindy ikut memperkeruh keadaan. Bahkan, kini Nindy mengakui jika hubungannya dengan keluarga Askara sudah tak berjalan dengan baik.

"Hubungan saya dengan keluarganyabpun sudah tidak baik. Banyak orang di sekitar mantan suami saya itu yang memang suasana keruh. Saya juga nggak tau maksud dan tujuan dia banding apaan karena kan memang sudah tak mungkin bersama lagi, saya merasa sudah cukup," paparnya.

Menata Diri demi Anak-Anak

Dan, ketimbang terus berpolemik di meja persidangan, Nindy berharap mantan suaminya bisa ikhlas menerima kenyataan terkait putusan cerai yang sudah ada. Saat ini, bagi Nindy, ada baiknya ia dan Askara memikirkan bagaimana caranya untuk tetap menjadi orangtua bagi dua anaknya yang sudah beranjak besar.

"Waktunya kita sama-sama menata diri dan kehidupan masing-masing, kemudian fokus untuk perkembangan anak kita. Jadi saya mohon dengan legowo untuk siapapun itu, baik keluarga atau suami saya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading