Sukses

Entertainment

Maia Estianty Pamer Foto Tidur Bareng Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Bagi orangtua, sampai kapanpun anak merupakan si kecil yang akan terus mendapatkan kasih sayang. Demikian juga dengan Maia Estianty kepada anak bungsunya Dul Jaelani yang sekarang ini sudah beranjak dewasa.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Maia di akun media sosial miliknya, nampak ia tengah bersama Dul Jaelani di tempat tidur. Ternyata, ia tengah menemani kekasih Tissa Biani itu tidur. Maia mengatakan jika Dul masih mau tidur bersama ibunya.

"Biar udah umur 20, kadang-kadang si bontot @duljaelani masih mau bobo ama emaknya….," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Pengganti Waktu

Maia menganggap kebersamaannya dengan anak belakangan ini merupakan pengganti dari masa lalu. Sebagaimana diketahui bahwa masalah rumah tangganya dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani membuatnya harus berpisah dengan ketiga anaknya.

"Gapapa, menggantikan golden moment waktu yang hilang jaman dahulu… So Sweet…," tutur Maia.

Maia pun melemparkan pertanyaan kepada netizen yang mendapati anaknya sama seperti Dul Jaelani. "Siapa yang anak laki2nya yang masih suka tidur bareng nyokapnya?" papar Maia.

Reaksi Netizen

Unggahan Maia Estianty ini pun mendapatkan banyak sekali reaksi dari netizen dan teman-teman artis. Mereka memberikan tanda cintanya kepada istri pengusaha Irwan Mussry tersebut.

"Tidur di samping emak seperti tidur dengan malaikat, bangun dari tidur lansung lihat bidadari dunia. Sehat selalu para ibuibu yang kuat, aamiin," ujar akun bernama dng.laja.

"Bahagia nya liat bunda maya sekarang udah makin sukses aja ya sama suami yang sekarang semoga langgeng bunda," sambung akun bernama azkilayhuni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading