Sukses

Entertainment

Ibunda Dukung Jessica Mila Pacaran dengan Yakup Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila akhirnya mengakui telah berpacaran dengan anak pengacara kondang Otto Hasibuan, Yakup Hasibuan sejak beberapa bulan lalu. Sang ibu, Magdalena Jane Baker pun selalu mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

"Kalau jodoh itu, pasti mau yang terbaik. Doa orang tua, mau semuanya kan mendapatkan pendamping yang baik dari Tuhan," ujar Magdalena saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6/2021).

Magdalena sendiri menuturkan sudah mengetahui hubungan sang putri dengan Yakup Hasibuan. Menurutnya, selama Mila bahagia, dia akan selalu mendukung keputusan anaknya.

"Pokoknya mereka sudah dekat aja. Sama siapa aja (Jessica pacaran) aku dukung dong dari dulu," jelasnnya.

Tidak Ikut Campur

Lebih lanjut Magdalena mengatakan tak ingin campur dengan siapa sang putri menjalin hubungan asmara. Terpenting baginya, selalu memberikan doa dan support terbaik untuk Jessica Mila.

"Buatku, dia berpasangan dengan siapa kemarin baik-baik aja, kita support saja. Keputusan itu dari tangan yang di atas, nah semua lagi baik-baik saja," tuturnya.

Tak Tuntut Anak Segera Menikah

Meski mengetahui sang anak sudah memiliki pacar, tetapi Magdalena tidak pernah menuntut sang anak untuk segera menikah. Kendati demikian, dia tak menampik pernah menanyakan kapan sang putri melepas masa lajang.

"Nggak lah, kan yang mau menjalankan dia, yang mau berbahagia dia. Aku nanya 'de, kamu udah dapat teman ni?' 'serius serius dong' yudah jalanin aja. Aku nggak bisa berharap banyak, kecuali dia sendiri yang bilang 'mah, aku mau nikah ni'. Harus dari dia, bukan dari aku. Yang penting seiman, sama-sama baik, saling support satu sama lain, aku sebagai ibu ya ok, jalanin saja," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading