Sukses

Entertainment

Hampir Kepala Tiga, Jessica Mila Berharap Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Milla Agnesia atau kerap disapa Mila kini hampir memasuki kepala tiga. Di usianya tersebut ia pun berharap bisa segera menikah dengan pria pilihan hatinya.

Meski berharap dapat membangun rumah tangga, Jessica Mila tidak ingin terburu-buru untuk mewujudkan mimpinya itu. Ia pun menyerahkan urusan jodoh pada Sang Maha Pencipta.

"Mungkin karena udah umur segini juga ada harapan untuk mungkin berkeluarga nantinya. Cuma aku nggak mau terlalu terburu-buru juga sih, aku tetap go let it flow aja sampai benar-benar dapet waktu yang tepat dari Tuhan," kata Jessica Mila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6/2021).

Banyak Pertimbangan

Lebih lanjut, Jessica Mila menuturkan ketika menikah nanti, ia tidak ingin bercerai atau berpisah. Karena itulah, banyak pertimbangan yang dilakukannya sebelum ke tahap selanjutnya.

"Karena menurut aku kalau misalkan ngomongin pernikahan aku nggak pengin pastinya kalau harus berpisah. pertimbangannya pasti banyak," tuturnya.

Tak Ada Target Menikah

Pada kesempatan itu, Jessica Mila juga menegaskan tak ada target untuk menikah. Katanya, kalau sudah siap, dia akan segera membangun rumah tangga.

"Nggak mau ditargetin sih, sesiapnya saja. Kalau aku sih percayanya kalau udah berkeluarga itu kan kita satu (rumah) juga. Jadi apapun yang menjadi saran dari pasanganku, apa yang dia suka dan nggak suka itu jadi pertimbangan buat aku," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading