Sukses

Entertainment

aespa dan NCT Dream Siap Meriahkan Tokopedia WIB TV Show

Fimela.com, Jakarta Sederet nama besar di industri K-Pop datang silih berganti meramaikan Tokopedia WIB TV Show. Di bulan Juni ini, akan ada dua grup dari SM Entertainment, yakni aespa dan NCT Dream.

Keduanya merupakan grup yang relatif muda secara karier maupun usia member. Namun mereka berhasil menjadi nama yang berpengaruh di industri musik saat ini.

aespa dan NCT Dream dipastikan bakal tampil di Tokopedia WIB TV Show tanggal 25 Juni 2021 mendatang. Lagu-lagu enerjik siap disuguhkan aset SM Entertainment tersebut.

Menyapa Fans

aespa dan NCT Dream pun sudah menyapa para penggemar di Indonesia. Lewat unggahan Instagram Tokopedia (16/6), kedua grup tak sabar ingin bertemu secara virtual dengan fans.

"Senang sekali akhirnya kita akan ketemu," kata member aespa dalam bahasa Indonesia. Netter antusias melihat video tersebut, dan beberapa juga sudah menduga jika aespa akan jadi guest star untuk acara bulan ini.

Ini juga menjadi kali pertama aespa tampil untuk MY, sebutan fans mereka, di Indonesia. Tak hanya fans, Ningning dkk juga bersemangat jelang aksi mereka nanti.

NCT Main ke Rumah

Tak lama setelah, fans juga larut dalam euforia saat lineup kedua diumumkan. NCT Dream siap menyuguhkan energi mereka yang luar biasa.

"Ini bukan mimpi, NCT akan main ke rumahmu," ujar mereka. Karenanya, jangan lewatkan keseruan Tokopedia WIB TV Show Pekan depan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading