Sukses

Entertainment

Rey Mbayang Semakin Bersyukur Anaknya Lahir Tepat di Hari Ayah Sedunia

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (20/6/2021). Sesuai dengan informasi yang diberikan Rey, anaknya dalam kondisi sehat.

"ALHAMDULILLAH. Telah lahir putra pertama kami ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG. Bb : 3045 g, Pb : 48,5 cm, Jam : 13:28," tulis Rey di laman Instagramnya, rey_mbayang, baru-baru ini.

"Alhamdulillah sehat.. mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya," kata Rey Mbayang selanjutnya.

Hari Ayah Sedunia

Rasa syukur Rey Mbayang tak hanya karena ia mendapati buah hati pertamanya dengan Dinda Hauw lahir dengan selamat tak kekurangan suatu apa. Juga karena sang anak lahir tepat di momen peringatan Hari Ayah Sedunia.

Sebagaimana diketahui, Hari Ayah Sedunia setiap tahunnya diperigati setiap tanggal setiap tanggal 20 Juni. Peringatan ini dilakukan untuk merayakan pentingnya ayah dalam sebuah keluarga dan menghormati esensi kebapakkan.

“SELAMAT HARI AYAH SEDUNIA. Arshaka.. Makasih yaa nakKamu hadir di hidup AYAH. Tepat di “HARI AYAH”," tuturnya.

Mengadzani

Sebagai ayah, Rey Mbayang juga melantunkan adzan di telinga sang anak, untuk pertama kalinya. Ia pun berkisah bahwa saat diperdengarkan kalimat adzan, anaknya terkesan menikmatinya dan menatapnya dengan sangat lekat.

"Tadi waktu azanin kamu, masya Allah kamu anteng banget nak, dari yang nangis langsung diam dan natap ayah..," sambungnya.

Dan diakui oleh Rey, tatapan buah hati itu mampu membuatnya grogi. "Tatapan penuh makna dan ikatan batin yang berhasil bikin ayah gugup di hari pertama pertemuan kita.. #masyaAllahtabarakallah," tandas Rey Mbayang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading