Sukses

Entertainment

Tak Lagi Muda, 5 Artis Ini Terlihat Tetap Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Satu tujuan melakukan perawatan kecantikan adalah demi mempertahankan penampilan luar yang terus menawan. Seperti beberapa artis berikut yang meskipun usianya tak lagi muda, namun tetap bisa mempertahankan kecantikan yang dimiliki.

Tak hanya perawatan kecantikan, namun biasanya para artis tersebut merupakan pegiat olahraga. Ya, beberapa olahraga biasanya rutin dilakukan oleh mereka demi terus mendapatkan kebugaran dan mendukung hasil perawatan.

Lalu siapa saja artis perempuan yang tak lagi muda secara usia, namun mampu bersaing dengan generasi di bawahnya? Berikut adalah daftarnya.

Sophia Latjuba

Siapa yang bisa menyangkal jika Sophia Latjuba adalah seorang perempuan yang kecantikannya tak tergerus oleh usia? Ya, mungkin banyak orang yang tak menyangka jika usianya sekarang sudah lebih dari setengah abad.

Yuni Shara

Bicara tentang Yuni Shara, tentunya banyak kaum Adam yang setuju bahwa dirinya memang memiliki kecantikan tak terbantahkan. Bahkan dengan postur tubuhnya yang mungil, Yuni Shara kerap disandingkan dengan generasi di bawahnya.

Diah Permatasari

Masih ingat dengan film Si Manis Jembatan Ancol? Wajah ayu Diah Permatasari kala tu memang sangat menggoda. Dan sampai saat ini, derajat kecantikannya seolah tak pernah berubah sedikitpun. Ia masih bisa mempertahankan paras ayu dan postur yang menawan padahal usianya sudah memasuki 50 tahun.

Donna Harun

Ibunda Ricky Harun ini juga bisa mempertahankan kecantikannya. Meski sudah berusia 53 tahun, Donna Harun masih tetap cantik. Tak heran ketika banyak orang yang merasa Donna awet muda, padahal ia sudah dikaruniai cucu.

Paramitha Rusady

Usia 54 tahun tak membuat Paramitha Rusady kehilangan aura cantik yang sudah dimilikinya sejak masih belia. Banyak orang mengatakan jika Paramitha memang awet muda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading