Sukses

Entertainment

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sepakat Tak Gunakan Babysitter

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sepakat tidak menggunakan jasa babysitter. Mereka akan mengurus anaknya sendiri ditambah bantuan dari keluarga terdekat.

"Aku udah bilang ke Rey maunya ngurus sendiri aja, terus kalau ada yang bantu ya mamah atau kakak," ucap Dinda Hauw dalam jumpa pers virtual, Senin (21/6/2021).

Memilih mengurus anak sendiri, Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun kini sedang berusaha menjadi orang tua yang sigap. Namun mereka tidak memungkiri jika suatu saat bisa saja mengunakan jasa babysitter.

Bisa Mengganti Popok

Dinda Hauw mengaku siap mengurus anak pertamanya karena sudah banyak belajar dari orang terdekat dan internet. Satu diantaranya, pemain Surat Kecil untuk Tuhan itu sudah bisa mengganti popok bayi sendiri.

"Aku sudah belajar ganti popok sendiri semalam tuh, meskipun masih susah. Jadi aku belajar juga dari YouTube," tutur Dinda Hauw bangga.

Tak Sangka Jadi Orang Tua

Hingga kini Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih tidak menyangka sudah menjadi orang tua. Meski begitu mereka senang dengan peran barunya.

"Aku juga seneng banget dan masih nggak percaya udah dikasih anak," ujar Dinda Hauw. "Iya aku juga (nggak nyangka), pas nepuk-nepuk bayi juga dia respons langsung diem gitu," timpal Rey Mbayang.

Seperti diketahui, Dinda Hauw baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Minggu (20/6/2021). Anak pertamanya itu diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading