Jerinx Masih Keras Soal Covid-19, Nora Alexandra Pasrah

Anto Karibo24 Jun 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 24 Jun 2021, 12:24 WIB
6 Potret Kompak Jerinx SID dan Nora Alexandra Pakai Baju Senada, Serasi

Fimela.com, Jakarta Meski gara-gara pendiriannya tentang pandemi Covid-19 dan pendapatnya yang sangat keras terkait hal itu telah membuatnya dipenjara, namun Jerinx SID sepertinya belum kapok. Seperti baru-baru ini ketika dirinya melempar komentar terkait salah satu unggahan gamer cantik Sarah Viloid.

Sarah di akun media sosialnya memberikan informasi bahwa dirinya tengah terpapar Covid-19. Namun unggahan tersebut langsung dikomentari Jerinx dengan nada mempertanyakan.

“Apakah Mbak berani bersumpah jika Mbak tidak dibayar oleh entitas apa pun untuk mempromosikan Covid-19 ini?” tanya Jerinx.

Dilema Istri

Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto: Dok. Twitter @vlaminora)
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto: Dok. Twitter @vlaminora)

Karena sang suami sampai sekarang masih suka melayangkan sindiran pedas kepada beberapa pihak terkait Covid-19 ini, maka Nora Alexandra pun menghadapi dilema. Ia mengaku sudah menyerah untuk memperingatkan atau memberikan nasehat kepada Jerinx.

Ia mengaku dilema karena banyak sekali fans yang menyerangnya, justru ketika ia melarang Jerinx untuk berbicara keras. Nora kerap dihujat dan dicaci maki karena memperingatkan suami.

"Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM2 aku bahkan comment2 aku dengan kritik aku," paparnya.

Milik Rakyat

[Fimela] Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra (Instagram/jrxsid)

Menurut banyak fans dari Jerinx, ia adalah sosok yang telah menjadi milik rakyat, sehingga tak boleh disetir oleh siapapun. Nora pun mulai terkesan lepas tangan dengan segala kritikan yang disuarakan oleh suaminya.

Melalui unggahannya, Nora meminta agar netizen yang mendukung Jerinx menyuarakan pendapatnya terkait Covid-19, mau bertanggungjawab jika sesuatu hal yang tak dinginkan kembali menimpa suaminya.

"Bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat. So kalau emang benar JRX milik rakyat, Monggo tanggung jawab jika nanti ada apa2 dgn JRX," tulis Nora pada akun Twitternya.

Sebagai istri, ia selalu berharap yang terbaik untuk suaminya. "Intinya TIDAK ADA ISTRI yg mau suami kenapa2 bahkan kena kasus. Dan posisi Nora DILEMA, mau ngejaga JRX salah, gak dijaga salah, situasi terjepit," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela