Sukses

Entertainment

Terkait Kasus Narkoba, Anji Dapat Rekomendasi untuk Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat memberikan update terbaru dari kasus narkotika yang menjerat musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji. Pengajuan assesment untuk Anji pada Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta agar bisa menjalani rehabilitasi dikabulkan.

Hal itu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangannya pada Rabu (23/6/2021). Menurutnya, hasil assesment merekomendasikan Anji untuk menjalani rehabilitasi. "Baru kami ambil, direkomendasi rehabilitasi," ujarnya.

Segera Diproses

Sementara itu, terkait rekomendasi rehabilitasi untuk Anji, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona mengatakan akan segera membuat surat yang mengacu pada hasil assessment rekomendasi rehabilitasi mantan vokalis Drive Band. Setelah keluar, baru Anji bisa menjalaninya di tempat yang telah ditentukan.

"Sekarang masih kita tahan di Polres, nanti saya buat surat dulu yang mengacu sama rekomendasi rehabilitasi dari BNNP, baru bisa di bawa (ke panti rehabilitasi)," ucapnya.

Proses Hukum Tetap Berjalan

Meski begitu, rekomendasi BNNP DKI Jakarta untuk Anji tak serta merta membuat pria 42 tahun itu bebas dari hukuman pidana. Menurut Ronaldo, sesuai ketentuan yang berlaku, Anji akan tetap melewati persidangan sampai mendapat vonis dari Majelis Hakim.

"Tetap berjalan proses hukumnya di tangani oleh Unit 1 Narkoba di bawah pimpinan AKP Harry Gasgari," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading