Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan: Afgan Tidak Pernah Keluarkan Uang Saat Jalan dengan Rossa

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan secara blak-blakan mengatakan Afgan tidak pernah mengeluarkan uang setiap pergi dengan Rossa. Hal itu disampaikannya di kanal YouTube pribadi miliknya beberapa hari lalu.

"Paling seru liburan sama Oca. Kenapa? Kalau liburan sama Oca aku nggak pernah ngeluarin duit. Afgan itu juga nggak pernah keluar duit," ujar Ivan Gunawan.

Mendengar pernyataan Ivan Gunawan, Rossa langsung tertawa. Pelantun lagu Pudar itu lalu menegaskan bahwa apa yang dikatakan sahabatnya itu adalah salah.

"Enak aja. Itu fitnah deh. Sekali-kali doang," jawab Rossa menampik Ivan.

Ivan Gunawan Sebagai Saksi

Ivan Gunawan lalu menuturkan apa yang dikatakannya itu benar adanya. Sebab, sang desainer menyaksikan sendiri bagaimana Rossa mengeluarkan uang saat jalan dengan Afgan.

"Nggak, pergi berkali-kali sama mami, Afgan nggak pernah ngeluarin dompet," tutur Ivan Gunawan. "Kan ntar di-reimbust," ujar Rossa sambil membela pria yang dekat dengannya.

Liburan Bareng

Kemudian Ivan Gunawan mengatakan sempat liburan bareng Rossa dan Afgan di Belanda. Di sana, mereka memesan makanan yang harganya sangat fantastis.

"Makan mewah-mewah. Itu mahal almost seribu euro," beber Ivan Gunawan. "Bukan lagi Rp 12 jutaan kali waktu itu," tutur Rossa.

Ivan pun menyebut bahwa semua makanan yang dipesan kala itu, dibayar langsung olehnya. Tetapi hal tersebut dibantah ibu satu anak ini.

"Tapi kan gue yang bayar," ucap Ivan Gunawan. "Gue," teriak Rossa. "Sabar-sabar. Nasib lo emang orang bae. Namanya mami itu kan bendahara," kata Ivan Gunawan sembari tertawa terbahak-bahak. "Tapi nggak apa-apa aku senang," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading