Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Hingga Nikita Mirzani Jadi Coach di Ajang Pencarian Bakat

Fimela.com, Jakarta Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan terpilih menjadi pelatih di sebuah ajang pencarian bakat berkualitas untuk para perempuan muda menjadi bintang, Bigo Star Academy.

Selain Ivan Gunawan, terdapat beberapa juri lainnya yang bakal memeriahkan acara yang diselenggarakan aplikasi media sosial Bigo Live dan Goks Entertainment. Mereka adalah Nikita Mirzani, Choky Sitohang, Indra Bekti, Ari Tulang, Adi Surantha, Zoya, Rieka Roslan, dan EHT.

Pendaftaran kompetisi secara terbuka untuk khalayak umum ini dimulai pada tanggal 14 Juni sampai dengan 14 Juli 2021. Syarat dan ketentuannya terdapat di tautan bio Instagram Goks Entertainment dan Bigo Live.

Pelaksanaan Acara

Pelaksanaan audisi akan digelar secara online pada tanggal 16 Juli sampai dengan 22 Juli 2021 yang nantinya akan diseleksi menjadi 50 besar berdasarkan hasil grafik (chart) berupa diamond yang diberikan oleh para penonton.

Pada tahap pencarian dari 50 besar ke 16 besar akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli sampai dengan 29 Juli 2021. Kemudian untuk tahap pencarian semi final dari 16 besar ke 8 besar akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli sampai dengan 6 Agustus 2021.

Pada tahap semi final 8 besar, para peserta akan dikarantina ditempat yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Pelatihan Khusus

Para peserta setiap harinya sudah diberikan jadwal kegiatan berupa pelatihan-pelatihan khusus yang sudah diatur oleh pihak penyelenggara dengan menyediakan mentor-mentor berskala nasional dan juri yang sudah berkompeten di bidangnya.

Tidak hanya pelatihan saja yang didapatkan, melainkan juga para peserta mendapatkan hiburan yang menarik. Tahap semi final nanti akan dilaksanakan secara karantina offline di Jakarta. Pelaksanaan grand final akan diadakan secara offline pada tanggal 16 Agustus 2021.

Pemenang Bigo Star Academy akan mendapatkan kesempatan langsung memulai karirnya sebagai Top Influencer di industri entertainment dan membawa pulang total hadiah utama senilai ratusan juta rupiah dan dikontrak menjadi official host di Bigo Live yang akan digaji setiap bulannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading