Sukses

Entertainment

Dituduh Selingkuh, Nathalie Holscher Ngadu ke Sule

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher sempat dituduh melakukan perselingkuhan dengan manajernya, Panji Komara. Tak terima dengan semua itu, Nathalie langsung mengadu pada suaminya, Sule.

"Sayang, masa aku dibilang dekat sama Panji," kata Nathalie Holscher pada Sule di Instagram Story miliknya, Rabu (25/6/2021).

Sule yang mendengar aduan tersebut langsung terkejut. Kemudian bapak empat anak itu membenarkan jika istrinya memiliki kedekatan, namun hanya terkait pekerjaan saja.

"Hah? Ya dekatlah, kan manajernya (bukan selingkuh seperti tuduhan)," tegas Sule.

Tak Hiraukan Omongan Netizen

Sule kemudian bertanya apa yang membuat warganet menyangka sang istri selingkuh dengan manajernya. Dia lalu meminta Natahlie tidak menghiraukan omongan tersebut.

"Kenapa emang?" tanya Sule. "Nggak tau nih para netizen," jawab mantan DJ ini singkat. "Ya udah, biarin aja," kata ayah Rizky Febian ini.

Awal Mula Tuduhan

Tuduhan kedekatan Nathalie Holscher dan Panji Komara berawal dari videonya di Instagram Story. Saat itu, Nathalie menuliskan keterangan. "Hahaha gesreknya kurang suamiku, @panjikomara @sorayarasyid12."

Warganet menduga, Nathalie salah menyematkan akun Sule menjadi Panji Komara. Padahal menurut Natahlie, dalam unggahannya, dia sudah menggunakan tanda baca yang benar.

"Pergunakan kata membaca (titik, koma, tanda seru) dengan baik," pinta Nathalie Holscher.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading