Raffi Ahmad Tegaskan Tidak Akan Melakukan Poligami

Syifa Ismalia30 Jun 2021, 06:24 WIB
Diperbarui 30 Jun 2021, 06:24 WIB
[Bintang] Tersandung Kasus Narkoba, 8 Artis Indonesia Ini Ditangkap di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad secara blak-blakan mengaku tidak akan melakukan poligami terhadap Nagita Slavina. Hal tersebut disampaikannya di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu.

Awalnya, Raffi Ahmad bertanya terkait poligami pada sahabatnya, Olla Ramlan. Kemudian Olla justru bertanya balik apakah ada kemungkinan dia kembali menikah.

"Emang dari Raffi ada ketertarikan, aku mau tanya. Seandainya Gigi membolehkan (nikah lagi) mau?" tanya Olla Ramlan di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (26/6/2021).

Tolak Poligami

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Mendengar pertanyaan itu, Raffi Ahmad menegaskan tidak akan melakukan poligami. Menurutnya, di usianya sekarang, dia harus menjadi kepala rumah tangga yang baik.

"Karena di usiaku yang segini, bandel aku udah. Sekarang aku nggak mikirin gitu. Seorang laki-laki itu sudah harus memikirkan masa depan. Aku sudah menemukan prioritas hidupnya untuk apa, itu pasti dia tahu apa yang harus dia lakukan," ucap Raffi secara tegas.

Kendati demikian, Raffi Ahmad tidak memungkiri dia pernah khilaf. Tetapi semua itu dianggapnya sebagai pelajaran memperbaiki diri sendiri.

"Manusia itu ada khilafnya, tempatnya salah, lupa. Makanya manusia itu dikasih salah sama Allah, justru sebagai obat. Obat pahit nggak? Pahit, tapi justru karena kepahitan itu membuat kita lebih kuat, kebal," katanya.

"Ya hampir setiap manusia pasti pernah sakit, lemah, butuh vitamin dan dikasih obat. Semakin banyak pengalaman itu, kita sudah tau mau ke mana," imbuhnya.

Pendapat Nagita Slavina

Gaya Liburan Rafathar Bareng Kedua Orang Tuanya
Pemilik nama lengkap Rafathar Malik Ahmad tengah diapit mesra oleh kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka bertiga menikmati suasana sore hari di Melbourne, Australia. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Berbeda dengan Nagita Slavina, justru ibu satu anak itu tidak masalah jika Raffi berpikir untuk melakukan poligami. Tetapi, dia memilih pergi dengan hidup barunya.

"Aku selalu bilang, sepengetahuan aku, memang yang kayak begitu kan, (poligami) dibolehkan. Silahkan, nggak apa-apa, tapi aku mundur," kata Nagita Slavina.

"Memang itu jalan ke surga, tapi kan jalan ke surga itu banyak ya shay," jelas ibu satu anak itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela