Sukses

Entertainment

Giselle Jadi Korban Diskriminasi, Fans aespa Suarakan Protes

Fimela.com, Jakarta Di tahun pertama debut, aespa sudah mendapat perlakuan yang patut dipertanyakan. Salah satu member, Giselle kerap kali disensor, diblur atau tidak ditampilkan dalam foto aespa.

Hal itu dilakukan beberapa media Korea Selatan sendiri. Mei lalu, segmen yang menampilkan bakat Giselle dihapus oleh produser. Begitu pun saat ia bernyanyi di Knowing Bros, program talkshow populer, ia juga diperlakukan demikian.

Terakhir kali, Giselle kembali mendapat diskriminasi dalam acara Dream Concert. Hanya ada tiga member yang disorot kamera dan diunggah ke media sosial. Saat melakoni wawancara di red carpet, Giselle juga sengaja dipotong.

Karina bahkan harus menyebut nama Giselle karena menyadari rekannya tersebut sengaja dipotong dari siaran. Perlakuan tersebut tentunya membuat para penggemar aespa kesal.

Protes Fans

Kasus ini sangat mengecewakan MY, sebutan fans aespa. Bagi mereka perlakuan ini mencederai tak hanya aespa, tapi juga para penggemar setia mereka.

Penggemar mengambil tindakan dengan menyampaikan keberatan mereka, Protes itu disampaikan lewat media sosial dengan mempopulerkan tagar #aespa_is_FOUR dan #RESPECTGISELLE.

Dugaan Kasus

Beberapa orang mungkin bertanya-tanya apa yang membuat Giselle sampai mendapat perlakuan tersebut. Besar kemungkinan hal ini menyangkut kasus Giselle yang diduga melakukan bullying di masa lalu.

Karena belum secara sah terbukti, perlakuan media ini dirasa sudah berlebihan. Penggemar berharap diskriminasi terhadap Giselle tak berlanjut di masa depan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading