Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Hadirkan Era Baru dengan Bad Habits

Fimela.com, Jakarta Musikus multi-platinum, Ed Sheeran menyudahi masa hiatus dengan sebuah karya baru di tahun 2021. Setelah Afterglow ia merilis Bad Habitsdengan kemasan yang sangat baru dan mengejutkan.

Perubahan itu sangat terasa dari musik yang ia bawakan. Lupakan rayuan cinta di lagu Perfect atau Thinking Out Loud, karena Ed menunjukkan ekspresi yang berbeda di lagu terbarunya.

Eksplorasi musik kali ini sesuai dengan apa yang ia katakan beberapa waktu lalu. Menghadapi pandemi, Ed Sheeran mengaku musiknya tidak akan mengenal batas, dan ia pun menuangkan karya sesuai dengan yang ia inginkan. Terbukti, karya ini tetap jadi hits populer.

MV yang Unik

Beberapa kali Ed memang mencoba hal-hal unik dalam video musik yang ia buat. Yang terbaru ini tak kalah unik, di mana ia bermain kostum hingga bermain peran sebagai sosoknya dalam berbagai versi.

Lewat MV yang dikemas ala Suicide Squad ini tampaknya Ed ingin menunjukkan perubahannya, dengan sisi gelap dan semua yang ia miliki. Hal itu membuat trek bernuansa house elektronik itu jadi makin out of the box.

Jadi Hits

Fans juga akan mendengar suara Ed Sheeran yang agak berbeda di lagu ini. Dengan berbagai keunikan yang disajikan, sepertinya Ed akan memulai era baru dirinya setelah sekian lama.

Keunikan Bad Habits tetap membawa dampak positif bagi Ed Sheeran. Lagunya sukses memuncaki chart di UK dan beberapa negara lainnya. Apa komentarmu terhadap karya baru Ed kali ini?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading