Drama Korea Nevertheless Sajikan Realita dan Risiko Dunia Percintaan

Lanny Kusumastuti29 Jun 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 29 Jun 2021, 18:24 WIB
Nevertheless

Fimela.com, Jakarta Nevertheless, serial drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama itu tengah digemari publik. Dibintangi Song Kang dan Han So Hee, Nevertheless menyajikan realita cinta yang terjadi di dunia nyata beserta risikonya.

"Saya pikir (Nevertheless) akan memberi tahu kita tentang romansa dan hubungan romantis. Karena Anda tahu, Anda akan terluka, Anda tahu bahwa saat jatuh cinta pada seseorang, Anda mungkin akan berakhir dengan cara yang sama atau dia akan meninggalkan Anda," ujar sutradara Kim Ga Ram dalam virtual press converence, Jumat (18/6).

Nevertheless
Song Kang dan Han So Hee dalam serial Nevertheless. (Foto: Netflix)

Lebih lanjut Nevertheless akan menunjukkan bagaimana Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Uhn (Song Kang) menjalani keputusan dan risiko dari cinta yang ia pilih untuk jalani.

"Terlepas dari semua rasa sakit, putus asa dan kecewa, kami ingin menceritakan kisah mereka yang memutuskan untuk mengambil risiko sendiri dan melompat ke dalam cinta melalui karakter yang ada," jelas sutradara Nevertheless itu.

 

Harapan

Nevertheless
Song Kang dan Han So Hee dalam serial Nevertheless. (Foto: Netflix)

Melalui kisah yang disajikan, Kim Ga Ram berharap penonton bisa beresonansi. Ia pun yakin, para penonton serial drama ini akan mendukung kisah cinta Na Bi dan Park Jae Uhn.

"Saya pikir penonton akan mendukung kisah percintaannya. Mungkin mereka ingin mengakhiri hubungan, namun saya pikir penonton juga akan mengerti mengapa dia (Na Bi) tidak bisa mengakhiri romansa mereka. Jadi itulah yang saya harap bisa didapatkan penonton," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela