Sukses

Entertainment

Ingin Punya Anak dari Ifan Seventeen, Citra Monica Jalani Program Hamil

Fimela.com, Jakarta Belum genap sebulan menikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica langsung mengikuti program hamil di salah satu rumah sakit swasta di daerah Jakarta. Kabar tersebut diketahui dari video singkat yang diunggah Ifan di akun instagram pribadinya.

Dalam video singkat tersebut, Ivan memperlihatkan dirinya yang sedang mengantar istri melakukan pemeriksaan ke dokter. Citra terlihat tersenyum bahagia saat berada di rumah sakit.

"Hari ini aku nganter Citra ketemu dokter di RS untuk program hamil. Dia semangat banget biar nanti calon dede bayinya sehat," tulis Ivan Seventeen dalam video singkat tersebut.

Disuntik Setiap Hari

Selanjutnya, Ifan mengatakan demi bisa hamil, Citra diharuskan minum obat yang sangat banyak. Bahkan harus disuntik untuk diambil darahnya di setiap hari.

"Walaupun harus minum obat yang banyak, bolak-balik disuntik, diambil darahnya," katanya.

Usai pemeriksaan, dia memperlihatkan wajah Citra Monica yang senang sambil melihat foto-foto bayi. "Di jalan pulang, dia nggak berhenti senyum-senyum sendiri sambil lihatin foto bayi. Walaupun tiap malam harus 3 kali disuntik diperutnya. And i know it's hurt," tulisnya.

Sebagai penutup, Ifan Seventeen berharap agar apa yang dilakukannya dan istri demi mendapatkan buah hati bisa dikabulkan Allah SWT. "Semoga Allah mengabulkan doa kita ya sayang," tutupnya.

 

Ungkapan Terima Kasih

Di keterangan video singkat itu, Ivan juga mengucapkan rasa terima kasih pada dokter dan perawat yang telah menangani sang istri dengan sangat baik.

"Makasih ya dokter @carolinehutomo sama semua tim @morulaivf_jakarta banyak banget mimpi pasangan suami istri yang bertaruh disini, sehat dan berkah semua ya," tulisnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading