Sukses

Entertainment

Covid-19 Makin Menggila, Boy William dan Karen Tunda Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Boy William dan Karen mengumumkan kabar terbaru mengenai pernikahannya. Dikarenakan Covid-19 yang semakin menggila di Indonesia, mereka sengaja menundanya.

Kabar penundaan pernikahan tersebut disampaikan Boy William dalam unggahan terbaru di instagram pribadi, Senin (28/6/2021).

"Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media social, disini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli ini dengan berat hati harus kami postpone lagi," buka Boy William dan juga Karen dalam Instagram Stories miliknya.

"Melihat angka Covid-19 yang semakin tinggi setiap harinya, we don't want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir," sambung Boy William lagi.

Keputusan Terbaik

Menurut Boy William dan Karen penundaan pernikahan adalah keputusan terbaik yan sudah dipikirkan matang-matang. Sebab bagi mereka, keluarga terkasih adalah yang paling utama.

"It is important for us to have a wedding with our family and loved ones around. In respect to everybody, yang juga lagi berjuang melawan Covid-19, we don't think our wedding should be held at this moment," jelasnya lagi.

Karen Unggah Hal yang Sama

Selain Boy William, sang kekasih juga mengunggah kabar pembatalan pernikahan di akun instagram pribadi miliknya.

Seperti diketahui, Boy William dan Karen bakal menikah pada 17 Juli 2021. Kabar tersebut diketahui dari unggahan foto undangan yang tersebar di media sosial.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading