Gandeng Hotman Paris, Shandy Aulia Siap Polisikan Netizen Penghina Anaknya

Anto Karibo30 Jun 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 30 Jun 2021, 08:24 WIB
FOTO: Gaya Kasual Shandy Aulia Pakai Topi, Tampil Santai

Fimela.com, Jakarta Kisruh Shandy Aulia dengan salah seorang netizen yang menyebut bahwa anaknya, Claire Herbowo kurang gizi, masih berlanjut. Shandy yang sudah terlanjur geram atas hinaan yang dilayangkan netizen dengan akun @laprilya19 tersebut kini siap menempuh langkah hukum.

Shandy Aulia pun kini menunjuk pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea untuk segera membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Dalam akun Instagram Hotman Paris, Shandy diakui meminta bantuan pengacara flamboyan itu.

Sang pengacara mengatakan bahwa Shandy Aulia menunjuknya untuk melayangkan somasi kepada netizen tersebut. "Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum," ujarnya.

Shandy sendiri telah mengantongi data diri dari netizen yang bersangkutan. "Terhadap seorang tenaga perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh terhadap anak dan ibunya," lanjut Hotman Paris.

Laporan di Manado

Shandy Aulia
Shandy Aulia dan Hotman Paris (Instagram/hotmanpraisofficial)

Melalui pelacakan yang dilakukannya, Shandy Aulia sudah mengetahui pula lokasi akun @laprilya19 yang berada di Manado. Hotman pun melanjutkan bahwa kliennya akan lanjut mempolisikan warganet tersebut di tempat asalnya.

"Jadi akan mengajukan laporan polisi di Manado," ucapnya.

Menurut Shandy Aulia, ha ini dilakukannya demi memberikan pelajaran kepada siapapun bahwa sgala tindakan yang dilakukan memiliki konsekuensi logis. Ia pun menegaskan akan melakukan tindakan hukum untuk menjerat penghina anaknya.

"Pasti dan segala sesuatunya pasti punya konsekuensi," ujar Shandy Aulia.

Tak Lagi Sabar

Shandy Aulia
Shandy Aulia dan Hotman Paris (Instagram/hotmanpraisofficial)

Hotman Paris menjabarkan bahwa surat somasi telah dalam proses pembuatan. Kemudian setelah itu akan dilanjutkan dengan membuat laporan kepolisian di Manado. Hal ini dilakukan kliennya karena dalam media sosial diduga mengucapkan kata-kata yang tidak terpuji.

Shandy sendiri mengaku sejak menjadiibu, kesabarannya bertambah. Namun, ia yang juga manusia mengaku bahwa kesabarannya sudah habis. "Ketika menjadi ibu memang saya akui kesabaran saya lebih panjang," papar Shandy.

"Tapi menjadi ibu juga bisa habis masa kesabarannya ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan di muka umum. Salut buat anda berani tanpa akun palsu. Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya. Dan saya pastikan kita akan bertemu," lanjut Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela