Sukses

Entertainment

Lama tak Terdengar Kabar, Intip 6 Potret Jihan Fahira yang Semakin Cantik dan Meneduhkan

Fimela.com, Jakarta Jihan Fahira belakangan ini memang sudah jarang terlihat di acara-acara televisi. Padahal, di era 90-an sampai 2000-an awal, namanya selalu diperbincangkan dan kabarnya selalu dipertanyakan oleh banyak orang.

Maklum, karena ia merupakan salah satu artis yang memiliki popularitas di masanya. Telah banyak judul sinetron yang diperankan oleh Jihan Fahira. Beberapa di antara yang paling dikenal adalah Tersanjung, Perkawinan Sedarah, dan lainnya.

Jihan sekarang ini memang lebih fokus mengurus rumah tangganya bersama Primus Yustisio, sang suami yang saat ini menjabat sebagai anggota dewan. Terlebih ketika anak-anaknya sudah menjelang remaja. Namun, tampak dalam unggahannya di media sosial, Jihan Fahira tetap dalam kecantikannya.

Merangkum dari akun Instagramnya, berikut potret Jihan Fahira yang masih terlihat cantik dan awet muda. Seperti apa? Mari kita simak.

Bersimpuh

Pasangan Jihan Fahira dan Primus Yustisio memang telah melakukan hijrah. Keduanya pun belajar banyak ilmu agama untuk terus mendekatkan diri kepada Ilahi. Dalam sebuah unggahan, tampak Jihan yang tengah berdoa. Wajahnya demikian bersinar, memancarkan cahaya kerendah hatian saat bersimpuh kepada Yang Mahakuasa.

Termenung

Seperti sedang termenung, Jihan Fahira terlihat simple dengan gaya berhijabnya. Ia memastikan baju yang digunakannya tetap menutup aurat meski tak mau juga kehilangan mode. Kali ini, ia terlihat cantik dengan paduan jaket army.

Tetap Sosialisasi

Jihan Fahira di balik kesibukannya sebagai seorang istri anggota DPR RI, juga sebagai bu rumah tangga, masih bisa meluangkan waktu bersama dengan orang-orang terdekat.

Tetap Cantik

Jihan Fahira merupakan ibu dari Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona Yustisio, Aisyil Maryam Yustisio. Namun, kala melihat foto ini rasanya banyak orang tak percaya. Pasalnya, Jihan sepertiinya masih belia dan tak pernah menua.

Awet Muda

Dalam sebuah unggahan, Jihan Fahira tampak bersama dengan dua keponakannya. Ia mengatakan bahwa dirinya diapit oleh keponakan pertama dan ketiga. Namun, lewat foto ini tampak sekali Jihan yang awet muda, tak terlihat ia yang sudah berusia 43 tahun.

Bersama Ibunda

Hubungan Jihan Fahira dan orangtua terbilang sangat dekat. Dalam satu unggahan, Jihan meluangkan waktu untuk merayakan momen ulang tahun ibunda. Keduanya pun terlihat sangat akrab.

Sakiskan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading