Sukses

Entertainment

Sule Santai Saat Nathalie Holscher Diisukan Selingkuh dengan Manajer

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule buka suara terkait isu perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Nathalie Holscher dengan manajernya, Panji Komara. Dia pun memilih santai menanggapi kabar miring tersebut.

"Biarin aja kan dituduh, ya sudah biarin aja. Iya pencemaran nama baik itu ya saya mohon diganti ajalah judul-judul kayak begitu," kata pemilik nama asli Entis Sutisna dikutip dari YouTube Cumicumi.

Sule tak menampik jika Nathalie Holscher sempat terbawa emosi udai mendengar kabar tersebut. Namun sebagai suami, Sule selalu berusaha menenangkannya.

"Untungnya saya mah lelaki bertanggung jawab yang selalu menyabarkan dia. Dia alhamdulillah emosinya sudah mulai bisa dikendalikan sama saya," tutur Sule.

Pelajaran

Menerima tuduhan seperti itu, Sule mengaku belum mau gegabah langsung menempuh jalur hukum. Bapak empat anak itu justru ingin bertemu dan berbicara baik-baik dengan pelaku.

"Nantilah kita tunggu dulu, kasih dia untuk berpikir dulu, benar nggak dia melanggar. Ini pelajaran buat kita jadi apa pun itu harus kita pikirkan dalam membuat sesuatu. Kalau memang dia ada masalah ya kita duduk bareng baik-baik," paparnya.

 

Tanggapan Panji

Sementara itu, Panji menanggapi kabar tersebut dengan sebuah lelucon. Dia juga mengatakan langsung memberitahu Sule dan Nathalie terkait hal tersebut.

"Saya adalah salah satu orang yang ikut serta mengurus pernikahan mereka berdua. Sejujurnya sedikit agak lucu, dan saya langsung tektokan, telepon Sule Nathalie bahwa ada pemberitaan gini. Mereka juga ketawa-ketawa aja karena semua memang tidak benar," ucap Panji.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading