Sukses

Entertainment

Sule Diputus Kontrak Kerja Usai Kabar Perselingkuhan Nathalie Holscher dengan Manajer

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule kena imbas setelah kabar perselingkuhan yang dilakukan istri, Nathalie Holscher dan manajer, Pandji Komara. Dia baru saja diputus kontrak kerja oleh salah satu perusahaan.

Menangapi hal tersebut, Sule tak mau ambil pusing. Menurut bapak empat anak itu, dia sudah terbiasa mendapat ujian apapun bentuknya.

"Ya ada beberapa (kontrak diputus) lah. Tapi ya sudah lah nggak apa-apa. Saya sudah biasa diuji," kata Sule di kanal YouTube Insert, Minggu (27/6/2021).

Geram

Pemilik nama Entis Sutisna itu tak menampik dirinya geram mendengar kabar tak mengenakkan tersebut. Tetapi, dia tidak bisa melarang orang lain untuk berkomentar apapun di media sosial.

"Kalau dibilang geram ya geram, tapi kan media sosial seperti itu. Yang terpenting faktanya aja, malau memang tidak melakukan ya sudah ngapain mesti risih dengan hal-hal seperti itu. Biarin aja kan dituduh," ujarnya.

Tak Ingin Cepat Lapor Polisi

Menerima tuduhan seperti itu, Sule mengaku belum mau langsung menempuh jalur hukum. Dia justru ingin bertemu dan berbicara baik-baik dengan pelaku terlebih dahulu.

"Nantilah kita tunggu dulu, kasih dia untuk berpikir dulu, benar nggak dia melanggar. Ini pelajaran buat kita jadi apa pun itu harus kita pikirkan dalam membuat sesuatu. Kalau memang dia ada masalah ya kita duduk bareng baik-baik," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading