Sukses

Entertainment

Anak Jatuh, Shandy Aulia Nangis tak Bisa Sempurna Menjaganya

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia masih menjadi sorotan terkait dirinya yang berseteru dengan salah seorang netizen. Sebagaimana diketahui, Shandy tak rela kala anaknya disebut kurang gizi dan sederet penghinaan lainnya. Ia pun siap membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Sebagai orangtua, Shandy Aulia yang selama ini telah memberikan yang terbaik untuk anaknya, juga dikritik negatif. Padahal, ia selalu mencurahkan kasih sayangnya kepada anak semata wayangnya, Claire Herbowo.

"Kemarin @missclaireherbowo jatuh. Rasanya jantung mommy berhenti," ujar Shandy Aulia mengutarakan bagaimana perasaannya saat anaknya jatuh lewat akun Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Pertama Kali

Istri pengusaha David Herbowo ini menambahkan jika anaknya baru pertama kali jatuh yang mengakibatkan luka lecet dan berdarah. Selama ini pemeran film Eiffel I'm In Love tersebut berusaha memberikan penjagaan yang ekstra.

"Ini pertama kalinya Claire jatuh sampai ada bekas luka lecet merah," tutur Shandy Aulia.

Bersyukur, ketika setelah ia mendapati anaknya hanya lecet biasa tanpa ada luka atau cedera pada bagian tubuh lainnya. "Puji Tuhan Claire baik baik aja…sempat nangis sebentar… terus nenen dan akhirnya bisa tenang…," ujarnya.

Menangis

Meski sang anak tak mengalami cedera serius, namun Shandy Aulia meminta maaf kepada anaknya tersebut. Ia merasa sebagai seorang ibu masih kurang sempurna dalam menjaga buah hatinya. Namun, ia berjanji untuk terus berusaha memberi yang terbaik.

"Maafin mommy ya claire… Mommy tidak selalu sempurna dalam menjaga claire… tapi mommy akan selalu berusaha…," tandas Shandy.

Unggahan Shandy ini pun mendapatkan apresiasi dari netizen. Mereka menganggap Shandy yang merasa kurang bisa menjaga anak merupakan hal yang wajar. Karena anak yang jatuh saat berjalan atau kala melakukan aktivitasnya merupakan salah satu tahapan tumbuh kembang.

Sakiskan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading