Sukses

Entertainment

Kata Ria Ricis Soal Jodoh, Di Tangan Tuhan Bukan Netizen

Fimela.com, Jakarta Beberapa kali Ria Ricis dikabarkan dekat dengan nama-nama pria ganteng. Namun, sampai sekarang dirinya masih setia dengan kesendiriannya. Satu nama yang belakangan dikabarkan memiliki kedekatan dengan Ricis adalah Harris Vriza.

Banyak netizen yang menyebut bahwa mereka memang menjalani hubungan spesial. Padahal, baik Ricis maupun Harris Vriza tak pernah berkata demikian. Ricis sendiri bahkan menegaskan bahwa dirinya hanya berteman dengan Harris Vriza.

"Engga jadian, temenan," kata Ria Ricis sebagaimana dikutip dari kannel YouTube Hitz Infotainment yang diunggah pada 30 Juni 2021.

Bukan Putus

Mengenai adanya pemberitaan yang menyatakan bahwa Ria Ricis baru saja putus dari Vriza, adik dari Oki Setiana Dewi tersebut akhirnya memberikan klarifikasinya.

Ia yang mengaku selama ini belum pernah merasa pacaran dengan Vriza, menegaskan bahwa dirinya pun tak pernah putus hubungan dengan yang bersangkutan. Dan sekali lagi Ricis menyatakan bahwa hubungannya hanya sekdar teman baik saja.

"Berteman baik, engga pernah putus karena engga pernah jadian," tegas Ria Ricis.

Jodoh di Tangan Tuhan

Selama ini, netizen memang kerap menjodohkan Ria Ricis dengan Harris Vriza. Ricis pun menanggapinya dengan santai. Menurutnya, masalah jodoh itu bukan di tangan netizen, namun menjadi hak dari Pasalnya, banyak netizen yang menjodohkan dirinya dengan Harris Vriza.

"Jodoh di tangan Tuhan bukan di tangan netizen," ungkap Ria Ricis.

Ricis mengaku sekarang ini tengah menepikan masalah asmara terlebih dahulu karena fokus dalam pekerjaan. "Aku sekarang fokus pekerjaan, aku juga lagi nyelesain buku," tandas Ria Ricis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading