Sukses

Entertainment

Via Vallen dan Chevra Yolandi Go Public, Ini 7 Fakta Kekasih Sang Biduan

Fimela.com, Jakarta Selama ini jarang mengunggah kehidupan asmaranya, kini Via Vallen membuat geger netizen dengan unggahannya di laman Instagramnya. Pedangdut cantik itu mengunggah foto kala dirinya bersama sang kekasih, Chevra Yolandi atau akrab disapa Chevra Papinka.

Dari unggahan tersebut tampak keduanya begitu mesra di kawasan Gunung Bromo. Bahkan dalam segi pemakaian busana, Via dan Chevra pun tampak kompak dengan pakaian mereka yang berwarna cokelat. Keduanya juga mengenakan kacamata hitam.

Sontak saja, nama Chevra pun menjadi yang dicari oleh netizen. Banyak dari mereka mencoba mencari tahu siapa pria ganteng yang telah berhasil mencuri hati Via Vallen tersebut.

Dan berikut adalah beberapa fakta mengenai Chevra Papinka, kekasih Via Vallen yang dirangkum dari berbagai sumber.

Nama Asli

Memiliki band bernama Papinka, Chevra yang bernama asli Chevra Yolandi pun kerap disapa Chevra Papinka. Nama itu yang selama ini dikenal oleh publik sebagai nama panggungnya.

Selisih 4 Tahun

Chevra dan Via Vallen memiliki selisih usia sekitar 4 tahun. Via Vallen diketahui sudah berusia 29 tahun, sementara Chevra merupakan pria kelahiran Bangka Belitung pada 6 Mei 1988.

Anak Band

Band Papinka merupakan sebuah grup band yang telah melambungkan nama Chevra sehingga dikenal luas oleh publik. Namun, sebelum bergabung di band tersebut, Chevra pernah tergabung dalam D'ice Band pada 26 Juni 2006. Ia juga pernah menjadi bagian dari Zodiac Band.

Bersama Papinka

Di grup Papinka Band, Chevra mengisi posisi vokal bersama 3 teman lainnya yaitu Rio (gitar), Andre (bass) dan BJ (drum). Nama Papinka sendirimerupakan singkatan dari kota asal mereka yaitu Pangkal Pinang, Bangka.

Gaya Korea

Baik Chevra maupun band Papinka memang mengusung gaya ala Korea dalam setiap penampilannya. Tak heran ketika banyak orang yang memberikan perhatiannya. Termasuk Via Vallen yang selama ini dikenal penyuka segala tentang Korea.

Satu Label

Papinka Band dan Via Vallen dinaungi label musik yang sama, yakni Ascada Musik. Alhasil, Chevra dan Via pun kerap terlibat dalam proyek yang sama. Keduanya juga pernah berduet dalam lagu 'Malam Terakhir' ciptaan Rhoma Irama.

Anak Mama

Di akun media sosial miliknya, Chevra sering kali mengunggah kebersamaan bersama ibunda. Ia mengaku memang sangat menyayangi perempuan yang melahirkan dan membesarkannya itu. Tak heran ketika etizen menjulukinya anak mama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading