Sukses

Entertainment

Melihat Kedekatan Pangeran Harry dan Pangeran William di Peresmian Patung Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Pangeran William baru saja meresmikan patung Putri Diana di Taman Sunken yang berada di Istana Kensington di perayaan ulang tahun mendiang ibunya yang ke-60, Kamis (1/7).

Acara peresmian tersebut pun menjadi pertemuan pertama bagi William dan Harry sejak pemakaman Pangeran Philip pada April 2021.

Di acara tersebut keduanya nampak berbahagia, seolah tak ada beban masalah yang muncul di antara mereka. "Kami mengingat cinta, kekuatan, dan karakternya. Kualitas yang membuatnya menjadi kekuatan untuk kebaikan di seluruh dunia, mengubah banyak kehidupan menjadi lebih baik," ucap mereka, dikutip dari laman BBC, Jumat (2/7).

Dalam kesempatan itu Pangeran William dan Pangeran Harry berharap, patung tersebut bisa dilihat sebagai simbol kehidupan dan warisan dari Putri Diana. "Terima kasih kepada semua orang di seluruh dunia yang menjaga kenangan ibu kami tetap hidup," tandasnya.

Menyimpan Masalah

Terkait lokasi patung Putri Diana, disebutkan bahwa Taman Sunken adalah salah satu lokasi favorit sang putri saat tinggal di Istana Kensington.

Dalam acara yang digelar untuk mendiang ibunya, Harry dan William nampak bersemangat menyapa para tamu yang hadir. Keduanya pun nampak profesinal dan ramah dengan tidak menunjukkan ketegangan yang terjadi di antara mereka.

Menurut analisis koresponden kerajaan Daniela Relph, mereka tak ingin hari baik itu menjadi keruh karena hubungan mereka yang rusak, dan keduanya ingin menjadikan hari tersebut dipenuhi dengan berbagai hal tentang ibunya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading