Sukses

Entertainment

Web Series 'Beyond Creator: Indonesian Youtubers' Kisahkan Perjalanan Youtubers Terbaik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Web series berjudul Beyond Creator: Indonesian Youtubers merupakan sebuah docuseries original yang mana menceritakan tentang perjalanan Youtubers terbaik Indonesia. Docuseries ini terbagi dalam 10 episode dengan karakter dan alur cerita yang berbeda.

Seperti yang telah kita ketahui Beyond Creator: Indonesian Youtubers sudah menayangkan dua episode dengan alur cerita yang menarik. Di episode pertama yang berjudul 'The Evolution' membahas tentang sejarah Youtubers kawakan yang berusaha mempertahankan nama besar mereka.

Lalu di episode kedua Beyond Creator: Indonesian Youtubers dengan judul 'A New Benchmark' yang menceritakan tentang Youtubers yang memulai karyanya dengan ketekunan. Dengan adanya dua episode tersebut tentu saja membuat penonton semakin penasaran dengan kisah dalam web series tersebut.

Story Tellers

Di episode 3 'Beyond Creator: Indonesian Youtubers' membahas 3 Youtuber Storytellers yang sudah banyak dikenal penonton tentunya. Ada Nessie Judge, Ewung HD dan Detektive Aldo. Mereka akan menceritakan dan membahas tuntas hal-hal yang tidak biasanya mereka bahas di kanal YouTube mereka.

Yaitu tentang bagaimana awal karir mereka, tantangan yang mereka lewati dan bagaimana mereka mempertahankan konten. Juga bagaimana mereka melewati setiap kritik yang diberikan.

“Kritik yang paling dapet sih dari pikiran gua karena gua berpikir diri gua bisa selalu di- update," ujar Ewing HD.

Banyak Kisah

Banyak sekali cerita pengalaman yang mereka bagikan dalam episode 3. Bagaimana mereka meraih kesuksesan, bagaimana saat mereka jatuh dan bagaimana perasaan mereka terhadap viewers -nya.

“Gua fun banget dengan bisa tau kalau mereka mendengarkan suara gua , entah saat mau tidur atau lainnya," ujar Aldo.

Makin membuat penonton penasaran dengan kisah di balik suksesnya para YouTubers di Beyond Creator: Indonesian Youtubers yang bisa disaksikan di Vision+.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading