Blake Shelton dan Gwen Stefani Akhirnya Resmi Menikah

Lanny Kusumastuti06 Jul 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 06 Jul 2021, 19:24 WIB
Gaun pernikahan Gwen Stefani

Fimela.com, Jakarta Setelah bertunangan di akhir tahun 2020, Blake Shelton dan Gwen Stefani akhirnya menikah pada Sabtu (3/7/2021) di Oklahoma.

Sebelumnya Gwen sempat memicu kabar penikahan saat ia berada di Los Angeles pada 12 Juni lalu dan memakai sebuah perhiasan yang nampak seperti cincin kawin dan tersemat di samping cincin pertunangannya.

Kemarin (5/7) Gwen pun berbagi kebahagiaannya lewat unggahan foto di Instagram. Gwen terlihat menggunakan gaun pengantin dari Vera Wang. "Mimpi memang datang. @blakeshelton aku mencintaimu," tulisnya.

Gwen Stefani dan Blake Shelton menjalin hubungan sejak November 2015. Keduanya seolah menemukan sosok yang tepat dan membuat mereka nyaman serta bahagia usai keduanya resmi bercerai dari pasangannya masing-masing.

Awal Kisah Cinta

Foto pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton. (Instagram/ gwenstefani)
Foto pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton. (Instagram/ gwenstefani)

Pasangan ini terikat dalam hubungan cinta saat mereka bertemu di acara The Voice. Saat itu Gwen baru berpisah dengan Rossdale dan Blake Shelton bercerai dengan Miranda Lanbert.

Diakui Gwen ia merasakan kebahagiaan luar biasa setelah menjalin hubungan dengan Blake.

"Blake adalah pria terhebat. Saya melihat ke belakang selama beberapa tahun terakhir dan melihat foto-foto ketika saya pertama kali mulai mencium Blake, dan saya terlihat paling baik yang pernah saya lihat dalam hidup saya di foto-foto itu," kata Gwen kepada majalah Stellar, Maret lalu dikutip dari laman E!News, Selasa (6/7).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela